Simak Momen Kocak Heechul SuJu Saat Pergoki Staf SM Dengarkan Lagu dari Grup Agensi Lain
Selebriti

Heechul melakukan kunjungan dadakan dan mengintip playlist lagu para staf SM di komputer mereka.

WowKeren -

Menjadi staf di SM Entertainment memang tak harus mendengarkan lagu artis-artis SM saja. Setidaknya begitulah menurut para staf SM yang ditemui secara dadakan oleh Kim Heechul Super Junior ini.

Di salah satu episode reality show Super Junior, "SJ Returns" season 2, Heechul berkunjung ke kantor PD acara tersebut untuk melihat apa yang mereka lakukan saat jam kerja. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut datang tanpa pemberitahuan.


Segera setelah Heechul memasuki ruangan, semua staf kaget dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Heechul kemudian bercanda dengan mengatakan, "Hei, kalian semua tiba-tiba menyembunyikan apa yang kalian lakukan dan pura-pura kerja. Itu semua palsu.

Heechul kemudian mengintip playlist lagu yang didengarkan para staf di komputer mereka. "Kalian mungkin mendengarkan NCT... Kalian semua mendengarkan lagu mereka," kata Heechul.

Namun Heechul terkejut saat menemukan lagu-lagu dari grup idol selain SM Entertainment seperti NU'EST, iKON dan Black Pink. Berusaha memperbaiki situasi, PD kemudian cepat-cepat memutar "Red Flavor" milik Red Velvet.

"Siapa yang memutar 'Red Flavor' barusan? 'Red Flavor' diputarnya telat," kata Heechul. Selama berada di kantor, Heechul juga iseng bertanya pada staf apakah mereka pernah merasa jengkel padanya. Ada-ada saja, ya.


You can share this post!

Related Posts