Terbukti, Member EXO Ini Doyan 'Curi' dan Pakai Baju-Baju Chanyeol
Xportnews
Selebriti

Para member EXO kedapatan memakai baju Chanyeol di beberapa kesempatan.

WowKeren - Soal fashion, selama ini Chanyeol EXO dikenal sebagai orang yang mengutamakan kenyamanan. Saat sedang tak beraktivitas, penyanyi kelahiran 1992 tersebut senang mengenakan kaus longgar, hoodie dan celana training.

Meski begitu, Chanyeol juga sosok yang fashionable di mana ia terlihat cocok mengenakan jenis pakaian apapun mulai setelan jas hingga kaus dan celana jins. Yang menarik, pelantun "Love Shot" itu juga kerap menjadi korban para member EXO lain yang doyan memakai pakaiannya.


Terbukti, Member EXO Ini Doyan 'Curi' dan Pakai Baju-Baju Chanyeol

Kstarlive

Salah satu member yang beberapa kali kedapatan memakai baju Chanyeol adalah Baekhyun, yang pernah mengenakan jaket dan hoodie Chanyeol. Lucunya, baju-baju Chanyeol ini terlihat kedodoran saat dipakai Baekhyun, karena ukuran tubuh mereka memang berbeda.

Chen menjadi member berikutnya yang sering memakai baju Chanyeol, terutama saat syuting reality show. Pemiliki nama asli Kim Jongdae itu memakai kaus abu-abu longgar Chanyeol di acara "Travel the World on EXO's Ladder" season pertama dan hoodie cokelat di season kedua.

Meski begitu, Chanyeol bukanlah member EXO dengan koleksi pakaian paling banyak. Di salah satu siaran V Live, grup beranggotakan 9 orang tersebut mengungkapkan kalau Kai dan Suho punya koleksi pakaian terbanyak.

You can share this post!

Related Posts