Soraya Haque Ramai Diisukan Pindah Agama, Manajer: Itu Hoaks
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Simak jawaban lengkap manajer Soraya Haque soal kabar artisnya pindah keyakinan berikut ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar bahwa Soraya Haque memutuskan untuk pindah agama bersama keluarganya. Kabar ini muncul setelah ramai di media sosial video Soraya bersama sang suami, Ekki Soekarno mempersiapkan perayaan Natal.

Hebohnya kabar ini pun belum secara langsung ditanggapi oleh Soraya. Sejauh ini baru manajer Soraya, Ledi, yang akhirnya buka suara soal kabar tersebut. Ledi menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai artisnya ini hanya hoaks atau kabar palsu belaka.

"Enggak (pindah agama) kok, itu hoaks," kata Ledi seperti dilansir detikHot, Rabu (23/1). Ledi mengatakan bahwa Soraya telah memberikan penjelasan tentang kabar dirinya pindah agama lewat unggahan Instagram. Ia meminta pihak media untuk menilik kembali unggahan Soraya tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Hidup Secara Seimbang 💙 Hidup harus seimbang. Baik hubungan dengan Tuhan (Hablum Minnallah) dan hubungan dengan sesama manusia (Hablum Minannash) ... . Membantu teman-teman dari sebuah gereja yang akan mempersiapkan ibadah natal sebagai wujud toleransi langsung yang dapat kami sekeluarga lakukan di lingkungan tempat tinggal. Bukan hanya Kristiani saja, hal ini kami lakukan bagi pemeluk agama lain yang hidup di alam Indonesia. . Rindu akan suasana hidup berdampingan tanpa curiga, saling gotong-royong, membantu tanpa pamrih, tanpa ada kekhawatiran terhadap gangguan apapun. . Sebenarnya wujud toleransi dapat dilakukan oleh siapapun, dalam bentuk apapun, bisa dalam ucapan, ataupun bersikap langsung, sebagai saksi diri untuk memanusiakan manusia dalam kehidupan horizontal. . Kami sekeluarga menyadari perbedaan merupakan FITRAH dan KEHENDAK ALLAH, mengingat hidup di alam Indonesia penuh keberagaman keyakinan, dan menjadi kewajiban kaum mayoritas untuk saling mengasihi dalam nafas kebhinnekaan. . Perbedaan bukan menjadi tidak harmonis, bukan? Berani keluar dari zona nyaman, dari kondisi intoleran yang semakin merajalela membuat kami ingin berbuat hal kecil untuk membahagiakan orang lain. . Keindahan hidup berdampingan sudah harus dihidupkan kembali, di era hilangnya toleransi beragama saat ini. . Salam Bhinneka,🇮🇩 @ekki.soekarno @v.soekarno @nadiasoekarno @belmirosoekarno


Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Jasmin Haque (@sorayahaque) pada

"Enggak benar tahu, itu hoaks. Dilihat saja deh di Instagramnya, di situ ada penjelasannya kok," lanjut Ledi. "Ya Pokoknya lhat saja deh postingannya. Di situ dia (Soraya Haque) ngejelasin kok semuanya."

Sementara itu, Soraya sendiri menuliskan postingan tentang pentingnya bertoleransi dalam kehidupan bermasyarakat. Ia menuliskan bahwa salah satu cara untuk hidup seimbang dan saling menghormati dalam kehidupan beragama bisa diwujudkan melalui tindakan langsung membantu kerabat di hari raya mereka.

"Hidup harus seimbang. Baik hubungan dengan Tuhan (Hablum Minnallah) dan hubungan dengan sesama manusia (Hablum Minannash)," tulis Soraya pada Selasa (22/1). "Membantu teman-teman dari sebuah gereja yang akan mempersiapkan ibadah natal sebagai wujud toleransi langsung yang dapat kami sekeluarga lakukan di lingkungan tempat tinggal. Bukan hanya Kristiani saja, hal ini kami lakukan bagi pemeluk agama lain yang hidup di alam Indonesia."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru