Gara-Gara Anak Anjing, Hailey Baldwin Terancam Dilaporkan ke PETA
Getty Images/Andrew Toth
Selebriti

Bagikan video lucu saat bermain dengan anak anjing peliharaannya, Hailey menuai kecaman keras dari para pecinta hewan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Hailey Baldwin. Bukan lagi masalah pesta pernikahannya dengan Justin Bieber yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat, melainkan karena interaksinya dengan anjing peliharaannya.

Dilansir Metro.co.uk pada Rabu (23/1), masalah ini muncul saat Hailey membagikan videonya ketika bermain dengan Oscar, anak anjing yang ia pelihara. Dari video yang dibagikan, Hailey terlihat menggoyang-goyangkan tubuh Oscar untuk mengikuti alunan lagu milik Ariana Grande.


Meskipun video ini terlihat cukup menggemaskan, namun sejumlah netizen justru merasa khawatir pada keselamatan Oscar. Banyak yang melayangkan protes dan menyebut bahwa Hailey tak seharusnya menggoyang-goyangkan tubuh Oscar sedemikian rupa karena berpotensi membahayakan anjing kecil tersebut.

Seakan menyadari jika videonya menjadi bahasan di kalangan netizen, Hailey pun kembali mengunggah postingan serupa. Ia kembali mengajak Oscar 'menari' dengan cukup heboh, namun kali ini model berusia 22 tahun tersebut membubuhkan keterangan, "Don't worry he loves it (jangan khawatir, dia menyukainya)".

Namun alih-alih mendapat respon positif, Hailey justru kembali menerima kecaman, terutama dari kalangan pecinta hewan. Bahkan ada pula yang mengancam akan melaporkan tindakan Hailey ini ke PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), sebuah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di Amerika Serikat.

"Kau memperlakukannya (Oscar) seakan dia mainan. Kau menyiksanya," tuding salah satu netizen. "@haileybeiber @peta Peta tolong beri tahu Hailey Beiber bahwa tidak seharusnya dia menggoyang anjing. Terima kasih," sahut yang lain. "Kau akan membuat anjingmu mengalami cedera otak jika mengguncang tubuhnya sepanjang waktu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...