Netter Diskusikan Peran BigHit Entertainment dalam Kesuksesan BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Ini kata netter terkait kesuksesan besar yang diraih BTS secara global saat ini.

WowKeren - Kesuksesan serta popularitas Bangtan Boys saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain memborong berbagai penghargaan di dalam dan luar negeri, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mempertanyakan popularitas BTS di masa depan. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut sangsi kalau Jungkook dan kawan-kawan akan terus populer.

"Bangtan benar-benar bekerja keras. Aku penasaran apa mereka akan bisa bertahan kalau gelembungnya Bangtan pecah sekarang. Aku merasa kalau popularitas mereka di luar negeri akan lenyap dalam sekejap," tulisnya di postingan.


Postingan ini berhasil menyedot perhatian para netter. Tak setuju dengan isi postingan, netter berpendapat kalau kesukses BTS saat ini adalah berkat keras keras para membernya dan bukan agensi.

"Bang Shihyuk bilang sendiri, kan? Dia sendiri nggak tahu kenapa Bangtan sukses dan dia takut karena itu," komentar netter. "Bang Shihyuk sendiri bilang dia nggak akan bisa membuat Bangtan kedua. Serius, mereka sukses berkat kerja keras dan kerja sama," kata netter lainnya.

"Aku mengerti apa kau katakan, tapi kau harusnya mengatakannya dengan lebih baik. Mereka bukan gelembung, mereka lebih kuat dari itu. Apa yang kau raih dari kerja keras bukan disebut balon," ujar netter.

"Aku bukan fans siapa-siapa tapi Bangtan benar-benar merangkak dari hari-hari suram mereka atas usaha mereka sendiri dan kau menyebut mereka balon? Kau tahu kan kalau balon itu nggak tipis," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait