Dikabarkan Bakal Menikah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kompak Posting Soal Ini
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Kabar rencana pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun mendapatkan dukungan dari warganet.

WowKeren - Cut Meyriska kembali menjadi sorotan publik saat ia memutuskan untuk memakai hijab. Artis yang akrab disapa Chika tersebut juga merasa hatinya lebih tenang setelah berhijab, serta ingin semakin memperdalam agama.

Selain itu, Chika juga mengungkapkan bahwa ia sudah berencana untuk menikah. Nama Roger Danuarta pun disebut-sebut menjadi pria yang akan menikahi Chika. Namun, aktris berusia 25 tahun tersebut tak menjelaskan dan hanya minta didoakan yang terbaik.

"Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pengin ambil," ujar Cut saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (22/1). "Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah. Insya Allah secepatnya. Doain yah."

Isu pernikahan Chika dan Roger pun tampaknya semakin jelas, saat keduanya mengunggah video pada enam hari lalu. Baik Chika maupun Roger mengunggah video ceramah ustaz Hanan Attaki yang berisi tentang pesan kehidupan.


Chika mengunggah video tentang lelaki yang berniat untuk menikahi pasangannya. Sedangkan Roger mengunggah video ceramah yang berpesan agar manusia selalu bersyukur dan beriman kepada Tuhan, meski dalam keadaan yang senang maupun susah.

Postingan Chika dan Roger tersebut pun dinilai netter sebagai kode mengenai hubungan mereka. Meski belum ada konfirmasi lebih jelas, para netter memberikan dukungan jika Chika dan Roger benar-benar menikah.

"Pada kode2an aku jadi baper romantis banget," komentar akun @ari****a99. "Repostnya sama2 hanan_attaki.....semoga yg terbaik ya buat keduanya Amin," tambah akun @her***van. "Setuju bgt aku roger sma cutmeiriska 100%," sahut akun @yulia****2406.

"Smga bjdoh ma roger cut," tulis akun @sofyade******ningrum. "Masha allah. ..segera di halal in ya @cutratumeyriska nya kak @rogerojey. ..amiinn YRA," imbuh akun @ayya******rezie. "So sweet ... smg dilancarkan niat baiknya @rogerojey n @cutratumeyriska," seru akun @fajri****yani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait