Pacaran dengan Pria India di 'Kuambil Lagi Hatiku', Lala Karmela Tak Dapat Restu Ibu?
Film

'Kuambil Lagi Hatiku' juga akan menyuguhkan keindahan ikon dari dua negara, yakni Candi Borobudur dan Taj Mahal.

WowKeren - "Kuambil Lagi Hatiku, Borobudur Love Story" merupakan film pertama dari Perum Produksi Film Negara (PFN) usai vakum selama kurang lebih 26 tahun. PFN terkahir kali memproduksi film "Surat Untuk Bidadari" yang disutradarai Garin Nugroho pada tahun 1994 silam.

Bekerja sama dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), "Kuambil Lagi Hatiku" dibintangi sederet artsi kenamaan di antaranya Lala Karmela, Cut Mini, Dimas Aditya, dan Ria Irawan. Film yang disutradari Azhar Kinoy Lubis ini dijadwalkan tayang pada 21 Maret 2019 mendatang.


Dalam film "Kuambil Lagi Hatiku", Lala akan menjadi tokoh utama bernama Sinta yang dikisahkan jatuh cinta pada laki-laki keturunan India. Akan tetapi, rencana pernikahan Sinta harus terhalang restu sang ibunda (Cut Mini) dengan kisah masa lalunya yang kelam.

Shooting film "Kuambil Lagi Hatiku" dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan India. Apabila Candi Borobudur mewakili Indonesia, maka Taj Mahal lah yang menjadi ikon khas India.

Lala mengaku tertarik berperan dalam film ini karena ceritanya yang romantis. Bukan hanya antara sepasang pria dan wanita, keromantisan dalam "Kuambil Lagi Hatiku" juga terlihat pada hubungan ibu dan anak.

"Saya jatuh cinta ke ceritanya," ujar Lala dilansir Okezone. "Ceritanya romantis, bukan hanya antara laki-laki dan perempuan, tapi juga antara ibu dan anaknya."

You can share this post!

Related Posts