Soraya Haque Dikabarkan Murtad, Sang Putra Ngamuk dan Bakal Laporkan Netizen?
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu, 23 Januari 2019, putra Soraya Haque ikut memberikan tanggapan. Seolah murka dengan pemberitaan tersebut, Valeri 'mengancam' netizen.

WowKeren - Artis senior Soraya Haque belum lama ini dikabarkan pindah agama. Kabar tersebut mulai mencuat usai beredar video yang memperlihatkan video dirinya dan sang suami, Ekki Soekarno, mempersiapkan perayaan Natal.

Namun dengan bijak Soraya memberikan klarifikasi soal isu tersebut. Tak hanya Soraya, sang putra, Valeri Soekarno, juga ikut memberikan bantahan tegas.


Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu, 23 Januari 2019, Valeri ikut memberikan tanggapan. Seolah murka dengan pemberitaan tersebut, Valeri "mengancam" netizen sekaligus salah satu portal berita.

"Kocak wkwk, netijen yang budiman dan paling benar sedunia," tulis Valeri dalam satu unggahan Instagram Story. "Bikin laporan polisi enak sih untuk netijen yg baik budi pekertinya."

Putra Soraya Haque Ngamuk Ibunda Dituduh Murtad

InstagramStory

Di sisi lain, komentar netizen yang masih mempertanyakan isu tersebut terus mengalir di akun Instagram Soraya. Tidak sedikit yang tidak mempercayai isu tersebut.

"Nyasarr kesini gara2 liat yutub, berhati2 bu dlm bertoleransi, hati2 dgn fitnah murtad, soalnya judul di yutub saja itu sudah fitnah... Menjaga semua muslim dr fitnah jg ibadah..." komentar pemilik akun @riq***_qq. "Jadi bohong yaaaa itu hoax ya itu kalo mba @sorayahaque murtad dari islam,alhamdulillah..." tambah akun @renat***ukio.

You can share this post!

Related Posts
Loading...