Ikut '10 Years Challenge', Atta Halilintar Tulis Cerita Sedih Perjuangan Masa Kecilnya
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Artis 10 Years Challenge

Foto kecil Atta Halilintar di '10 Years Challenge' ini pun membuat netter bersimpati.

WowKeren - Atta Halilintar ikut meramaikan tantangan #10YearsChallenge yang belakangan tengah menjadi primadona para pengguna media sosial. Sama seperti para pelaku tantangan ini, Atta juga membagikan foto perbandingan dirinya dalam 10 tahun terakhir.

Menariknya, Atta tak sekedar membagikan foto #10YearsChallenge miliknya. Ia juga menyelipkan pesan menarik soal perjuangannya sebagai pengusaha. Seperti yang kita tahu, Atta merupakan pengusaha muda yang berhasil memiliki sejumlah usaha di samping profesinya sebagai YouTuber.


Atta membagikan foto saat dirinya masih merintis karier sebagai pengusaha. Sejak kecil, anak sulung dari keluarga kesebelasan Gen Halilintar ini memang dididik untuk mandiri hingga berhasil menjadi pengusaha seperti sekarang ini. Ia menceritakan bahwa perjuangannya berjualan saat masih muda tak mudah.

"Ayo silahkan ketawa karna gw juga ngakak liatnya. yang kiri itu lagi pose model itu, abis dagang ke terminal ini sorry kumuh ceking," tulis Atta. "Mana tmen2 sd smp ku pasti tau siapa anak dekil kurus ceking di sebelah kiri ini. celana minjem, sendal dapet kw crocs, tas item dibawah isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah kan."

Postingan ini pun menarik perhatian netter di media sosial. Sejumlah netter menertawakan penampilan Atta saat muda yang terlihat kucel dan polos. Di sisi lain, banyak netter yang justru bersimpati dan kagum dengan perjuangan Atta dalam membangun kariernya sebagai pengusaha.

"Selamat atas kerja keras dan usahanya, keren," puji netter. "Mungkin kesannya lucu ya,tapi kok gua malah terharu ya,jadi termotivasi aja,tapi baiklah Mari kita tertawa bersama @attahalilintar," tutur netter bersimpati. "Perjuangan adalah seni...tanpa perjuangan tdk ad yg nama nya kesuksesan...proses tidak pernah menghianati hasil... Sukses atta halilintar," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...