Curhat Alami Stres Saat Masa Syuting 'Hwarang', V BTS Tuai Pujian
Twitter
TV

V stres karena disebut tak bisa berakting dan berpikir bakal dibenci.

WowKeren - V memulai karir akting dengan membintangi drama "Hwarang: The Beginning" akhir 2016 silam. Idol kelahiran tahun 1995 itu menjadi member Bangtan Boys pertama yang terjun ke dunia akting.

Dalam curhatannya di "Burn the Stage: the Movie" yang dirilis belum lama ini, V blak-blakan mengungkap perasaannya ketika syuting "Hwarang: The Beginning". Pelantun "Singularity" itu rupanya mengalami stres karena disebut tak bisa akting.


"Mereka bilang, 'Apa itu cowok BTS? Anak-anak BTS serius tak bisa akting. Aku sangat gugup, aku bahkan lupa naskahnya. Aku tak tahu bagaimana cara mewujudkan karakterku," ungkap V.

"Aku merusak dua adegan yang penting dan emosional. Aku bisa membayangkannya, kupikir, 'Ah, aku akan dibenci'. Aku tak bisa melakukan hal lain selain tak memiliki ekspresi atau tersenyum. Aku hanya terus tenggelam dan ingin segera berada di hotel," lanjut V.

Curhatan V ini tentu saja ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji dan menilai akting pelantun "IDOL" itu di "Hwarang: The Beginning" cukup bagus yang membuat V disangka merupakan aktor rookie.

"Huh? Ini nyata, aku bukan fans siapapun ketika nonton 'Hwarang' dan aku merasa dia tidak mendapatkan peran yang sangat berat. Dia hanya mendapat karakter simpel jadi aku tidak merasa hal yang canggung darinya," tulis seorang netter.

"Saat itu, aku suka Park Seo Joon jadi aku nonton 'Hwarang'. Saat pertama melihatnya, kupikir dia sangat ganteng dan dia adalah aktor rookie. Aku tak tahu dia idol. Dan 1 tahun kemudian aku jadi fans BTS, aku baru sadar kalau cowok itu adalah V. Orang-orang biasa serius menganggap dia aktor rookie dan dia pastinya gak buruk berakting," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts