Bersahabat Baik, Ji Soo Terima Truk Kopi Dari Nam Joo Hyuk
Selebriti

Banyak penggemar yang merasa gemas dengan persahabatan keduanya.

WowKeren - Dua aktor tampan Korea Selatan, Ji Soo dan Nam Joo Hyuk memang telah dikenal bersahabat baik sejak beberapa tahun lalu. Keduanya mulai dekat sejak syuting bersama dalam program acara "Celebrity Bromance". Dan mereka kembali dipertemukan sebagai saudara dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan persahabatan yang manis. Mereka juga kerap memamerkan kedekatannya, baik di acara resmi maupun di media sosial. Tidak hanya itu, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama dan saling memberikan dukungan. Alhasil, banyak penggemar yang baper dan merasa gemas dengan persahabatan keduanya.

Kini, mereka kembali menunjukkan kedekatannya. Untuk mendukung sahabatnya, Nam Joo Hyuk mengirimkan sebuah truk minuman ke lokasi syuting Ji Soo. Hal ini diketahui setelah Ji Soo memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (21/1). Dalam unggahannya itu, Ji Soo terlihat tertawa cerah sambil memegang sebuah botol minuman dan berdiri di depan truk minuman pemberian sahabatnya itu.

Ji Soo tidak menuliskan keterangan apapun di bagian keterangan foto. Namun di kiriman tersebut, ia menandai akun Instagram Nam Joo Hyuk.

Tidak lama setelah diunggah, kiriman ini pun mendapatkan banyak komentar dari netter dan penggemar. Seperti biasa, mereka menyatakan baper melihat kedekatan kedua selebriti tampan ini. Penggemar juga berharap agar persahabatan keduanya bisa bertahan selamanya.

"Ciee, dapat truk kopi dari bromance-nya," tulis seorang netter. "Kalian adalah bromance terbaik yang pernah ada, benar-benar friendship goals," imbuh netter yang lain. "Pasangan terromantis," sahut netter lainnya. "Dua orang ini tidak pernah mengecewakanku, semoga persahabatan kalian langgeng selamanya," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru