Syahrini Sembunyikan 'Luka Hati', Reino Justru Sumringah Bergaya Macho Ala Bule Tampan
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sosok Reino tampak lebih keren dan segar dengan rambut kecokelatan disela-sela latihan tinju.

WowKeren - Syahrini sempat dibully para pendukung Luna Maya. Ini karena Syahrini dianggap "teman makan teman" terkait kabar kedekatannya dengan Reino Barack.

Sejauh ini, Syahrini bungkam meski rumor dengan Reino sampai mengarah ke kabar pernikahan di luar negeri. Syahrini cuma menjanjikan kalau ia bakal buka-bukaan jika sudah resmi menikah dengan pilihan hidupnya.


Sikap diam Syahrini ini semakin membuatnya dibully netizen. Namun ia tetap berusaha ceria dan tampil cetar. Meski begitu, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, sempat mengungkap Syahrini sebenarnya menyembunyikan kesedihan dibalik sosoknya yang tampak sempurna.

"Enggak tahu punya hati berapa, bisa nyimpen sedih di mana," kata Aisyahrani. "Dia bisa nahan gitu, dia bisa bertahan di dunia entertainment, karena dia bisa menahan."

View this post on Instagram

Tetap semangat setiap hari #andreinoboxing #komitmen

A post shared by Andre Talabessy (@andre_talabessy) on

Beda dengan Syahrini yang diam-diam sering menyembunyikan kesedihan, Reino justru malah tampak sumringah setelah isu liburan ke Jepang dan Perancis. Begitu pulang ke Jakarta, Reino tampak asyik berlatih tinju dengan coach Andre Talabessy. "Tetap semangat setiap hari #andreinoboxing #komitmen," kata Andre.

Penampilan Reino yang biasanya klimis kini tampak makin macho. Rambutnya juga sedikit kecokelatan hingga netter memberikan pujian.

"Makin ganteng lho reno nya Yaa Allah, kayak bule," kata netter. "Mas Reino ganteng banget," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...