Dukung Lagu Baru Baekho Melalui Postingan Ini, JR - Aron NU'EST Bikin Fans Baper
Musik

Bahkan ada penggemar yang menggoda JR dan Aron dengan mengatakan jika mereka adalah sales dari NU'EST.

WowKeren - Belum lama ini, Baekho NU'EST didapuk sebagai salah satu pengisi soundtrack drama Yeo Jin Goo, "The Crowned Clown". Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu menyanyikan lagu "That Day, We". Lagu ini pun dirilis pada Senin (21/1) lalu.

Kedua sahabatnya di NU'EST, yakni JR dan Aron, memberikan dukungan untuk proyek solonya ini. Keduanya pun turut mempromosikan lagu tersebut di akun Instagram pribadinya masing-masing.


Keduanya kompak memposting gambar hasil tangkapan layar yang memperlihatkan sampul dari lagu baru Baekho tersebut. Di bagian keterangan foto, JR menuliskan kata-kata yang berkaitan dengan judul lagu dan drama tersebut. Ia juga menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan Baekho, seperti #Bandit seksi dan #Kang Dong Ho. Bandit seksi sendiri merupakan julukan Baekho ketika masih mengikuti acara "Produce 101 Season 2". Sedangkan Kang Dong Ho adalah nama asli dari Baekho.

Berbeda JR, keterangan yang disertakan Aron dalam postingannya sangat singkat. Sebab ia hanya menuliskan kata "juga" yang diikuti dengan tanda jempol, yang menandakan jika lagu tersebut juga enak untuk didengar.

Melihat unggahan ini, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Sebagian besar turut mendukung Baekho untuk lagu barunya itu. Sebagian lainnya menggoda JR dan Aron sebagai tukang promosi di NU'EST.

"Lagunya sangat enak didengar, semangat Baekho oppa," tulis seorang netter. "Sangat bangga dengan Baekho kami," imbuh netter yang lain. "Aku mendengarkan lagunya dan itu luar biasa. Baekho memiliki suara yang unik sekaligus menakjubkan. OST ini akan sangat sukses. Dan aku senang melihat kalian saling mendukung," sahut netter yang lain. "Kalian memang akun sales promosinya NU'EST yaa, hihi," goda netter lainnya.

Sementara itu, NU'EST akan kembali melakukan promosi dengan lima member setelah kegiatan Hwang Minhyun dengan Wanna One berakhir. Apakah kalian menantikan comeback mereka?

You can share this post!

Related Posts