Gaon Music Awards 2019: Twice Tampil Anggun, Kecantikan Tzuyu Curi Perhatian
Stardailynews
Selebriti

Intip penampilan member-member Twice di red carpet ajang penghargaan musik bergengsi ini.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-8 segera dilangsungkan malam ini, Rabu (23/1) di Jamsil Indoor Stadium. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut akan dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland.

Sederet grup yang hadir mulai dari Black Pink, iKON, Seventeen (II), Twice, IZ*ONE hingga Bolbbalgan4. Mereka lebih dulu berpose menyapa awak media di sesi red carpet.


Twice memilih konsep anggun untuk penampilannya kali ini. Grup besutan JYP Entertainment tersebut tampil cantik memesona dibalut gaun masing-masing.

Seperti biasanya, penampilan Tzuyu paling mencuri perhatian. Idol asal Taiwan tersebut mengenakan gaun brokat pink muda panjang tanpa lengan. Kecantikan Tzuyu pun langsung menjadi pembicaraan netter.

"Aku tidak akan meminta apapun jika diberi wajah seperti Tzuyu," komentar netter. "Tzuyu cantik banget hari ini," tambah netter lain. "Penampilan Tzuyu memang tidak pernah mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice masuk nominasi Artist of the Year untuk album digital dan fisik. Kita lihat saja nanti apakah mereka bisa memenangkan penghargaan tertinggi tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...