Bahas Momen Lawas 'Running Man', Kocaknya Yoo Jae Seok - Lee Kwang Soo Digoda Pacaran
YouTube/ SBS Catch
TV

SBS bahkan sampai membuat video dengan judul 'Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo Diam-Diam Pacaran?'.

WowKeren - Lee Kwang Soo menutup tahun 2018 lewat kejutan konfirmasi pacaran dengan Lee Sun Bin. "Running Man" sebagai tempat cinlok kedua selebriti itu bahkan sampai menyiapkan momen jumpa pers Lee Kwang Soo di salah satu episode.

Menariknya, konfirmasi pacaran Lee Kwang Soo membuat netter kembali mengulik episode lawas "Running Man". Salah satunya adalah momen saat Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok diam-diam berpegangan tangan.


Momen ini rupanya menjadi yang paling banyak mengundang rasa penasaran netter. Banyak yang berkomentar kocak menggoda dua pentolan "Running Man" itu diam-diam berpacaran.

"Aku sangat penasaran, kekekeke," tulis seorang netter. "Perbedaan tangan mereka sama seperti pasangan cowok dan cewek," imbuh netter lain. "Tapi kalau itu aku, aku juga mau memegang tangannya (Lee Kwang Soo) seperti itu," sambung netter lain.

Bahas Momen Lawas 'Running Man', Kocaknya Yoo Jae Seok - Lee Kwang Soo Disangka Pacaran

Source: Pann

"Yoo-nim sangat imut, kekekeke," susul netter lainnya. "Melihat ini berulang kali membuat jariku merasa geli," tambah netter lainnya. "Melihat dari ekspresi Yoo-nim, sepertinya itu gerakan naluriah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SBS rupanya sudah mengamati interaksi "mesra" antara Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok tersebut. Lewat postingan di channel YouTube resminya tahun 2016 silam, SBS memposting video yang diberi judul "Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo Diam-Diam Pacaran?" dan berisi beragam momen "mesra" keduanya.

You can share this post!

Related Posts