Diduga Lakukan Pemotretan Prewedding, Ammar Zoni-Irish Bella Beri Kode 'H-2'
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Berkonsep di sebuah hutan, Irish Bella tampak cantik dengan baju pengantin sementara Ammar Zoni tampil gagah dengan pakaian tentara.

WowKeren - Setelah mengumumkan hubungannya ke publik di awal tahun 2019, kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella kini memasuki babak baru. Ammar akhirnya mantap untuk membawa hubungan asmaranya dengan Irish ke jenjang yang lebih serius. Pada Sabtu, 12 Januari lalu, Ammar resmi melamar Irish di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci".

Belakangan, publik pun dibuat baper alias terbawa perasaan menyaksikan satu demi satu foto diduga prewedding Ammar dan Irish yang mereka bagikan dalam akun Instagram masing-masing. Salah satunya, adalah potret saat Ammar menggendong Irish di pundak ala karung beras. Dalam potret tersebut, Irish terlihat mengenakan wedding dress berwarna putih sementara Ammar memakai pakaian tentara lengkap dengan senjata api.

Melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya pada Rabu (23/1), Ammar membagikan video boomerang singkat. Dalam video tersebut, Irish tampak berpose memainkan rok gaun pengantinnya di sebuah taman hutan. Terlihat juga Ammar yang meletakkan senjata api di balik punggungnya. "H-2 #Aishlovestory," tertulis dalam video tersebut.

IIrish bella dan Ammar Zoni H-2

Instagram Story


Sementara itu di hari yang sama, Irish membagikan dua buah potret dirinya saat berada di dalam sebuah mobil. Ia terlihat mengenakan tiara dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. "Ketika kamu mencintai apa yang kamu miliki, kamu memiliki semua yang kamu butuhkan," tulis Irish di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Tulisan "H-2" tersebut tentu saja menjadi sebuah teka-teki. Ada apa dua hari lagi? Lantaran waktu dua hari dirasa terlalu cepat untuk mempersiapkan sebuah pernikahan, banyak warganet menduga bila Irish dan Ammar akan menggelar lamaran resmi keluarga pada Jumat (25/1) mendatang.

Sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan yakni pada 20 April mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru