Ungkap Harga Dress Vulgarnya di Red Carpet SMA 2019, Han Cho Im Dikasihani Netter
Instagram/real_hanchoim
Selebriti

Han Cho Im berbagi cerita di balik dress vulgarnya yang kontroversial di Seoul Music Awards 2019.

WowKeren - Han Cho Im Camila menjadi hot topik saat menjadi MC red carpet di Seoul Music Awards ke-28 pada 15 januari lalu. Ia menyedot perhatian publik lantaran dress vulgar yang dikenakannya saat membawakan acara bersama Kwon Hyuk Soo.

Dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment" pada Selasa (22/1), Han Cho Im membahas tentang dress vulgarnya yang viral di internet. Saat itu, beberapa artis yang hadir tampak khawatir melihatnya kedinginan karena cuaca yang membeku. Sebut saja Kim Heechul Super Junior dan Yeonwoo Momoland.


Saat diwawancara, Han Cho Im mengaku sebagai leader, CEO, manajer dan stylist Camila. Grupnya yang beranggotakan tiga member itu masih berumur lima bulan dan melakukan promosi tanpa agensi.

Han Cho Im berbagi cerita di balik dress vulgarnya yang viral. Ia juga mengungkap harga dress yang dibelinya online tersebut.

"Aku melihatnya di internet, dan seorang kenalan dekat dapat membelinya seharga 90 ribu Won (sekitar Rp 1,1 juta). Awalnya itu gaun, tapi sepertinya kurang sesuatu, jadi aku memotongnya supaya lebih pendek," tutur Han Cho Im.

Han Cho Im Ungkap Harga Dress Vulgarnya di Red Carpet SMA 2019

Source: Soompi

Han Cho Im kemudian ditanya tentang keputusannya untuk mengenakan gaun terbuka. "Aku diberi kesempatan yang bagus, dan kupikir itu bisa menjadi kesempatan bagiku agar Camila semakin dikenal. Aku bahkan tidak khawatir kedinginan dan berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkannya," ujarnya.

Han Cho Im bukan selebritis wanita pertama yang merangkul karpet merah sebagai peluang untuk tujuan promosi. Banyak aktris telah menerima sorotan karena penampilan di red carpet yang kontroversial di masa lalu. Red carpet kini memang dijadikan platform yang berharga di mana bintang-bintang bisa mendapat pengakuan dari publik.

"Aku minta maaf kalau gaunku terlalu berlebihan. Aku mungkin memiliki banyak kekurangan, tapi kuharap kalian melihatku dengan baik. Tolong dukung Camila. Terima kasih," tutup Han Cho Im.

"Dia jujur dan agak berhemat. Setidaknya dia berhasil membuat namanya dikenal," komentar netter. "Aku agak kasihan padanya, bayangkan betapa putus asanya dia mencari ketenaran sehingga rela melakukan hal sejauh itu. Padahal hari itu benar-benar sangat dingin," tambah netter lain. "Kasihan, dia harus terus menderita agar bisa dikenal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts