Sanggup 'Sembunyikan' 12 Orang di 'Idol Room', Sinkronisasi Seventeen Tuai Pujian
Twitter/pledis_17
TV

Seventeen disebut sebagai boy grup pertama yang sukses menjalani tantangan dengan sempurna.

WowKeren - Seventeen (II) menjadi bintang tamu episode terbaru "Idol Room". Boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu datang untuk mempromosikan comeback mereka dengan lagu utama bertajuk "Home".

Sama seperti bintang tamu lainnya, Seventeen pun ditantang melakukan dance dengan para member berbaris ke belakang. Duo MC "Idol Room" ingin melihat seberapa bagusnya sinkronisasi dance Vernon cs.


Woozi dipilih sebagai posisi terdepan untuk melakoni tantangan ini. Seventeen awalnya melakukan gerakan dance "Very Nice" yang sukses membuat Jung Hyung Don dan Defconn melongo saking kompaknya gerakan mereka.

Seventeen melanjutkan tantangan dengan dance lagu "Home" yang kembali menuai pujian dari duo MC "Idol Room" itu. Jung Hyung Don dan Defconn bahkan menyatakan Seventeen sebagai boy grup pertama yang sukses menjalani tantangan dengan sempurna.

Menariknya tak cuma duo MC "Idol Room" saja yang memberikan pujian. Netter di forum online pun ikut memberikan pujian untuk Seventeen yang terlihat berhasil "menyembunyikan" 12 member lain lewat tantangan tersebut.

"Bagaimana bisa 12 orang terlihat begitu sinkron. Sungguh luar biasa," tulis seorang netter. "Sungguhan terlihat seperti Woozi menari sendirian," sambung netter lain. "Mereka sangat solid," susul netter lainnya.

"Mereka bilang ketika berlatih dance, membutuhkan 1 hari. Tapi untuk membersihkan detail, butuh waktu 2 sampai 3 hari," imbuh netter lain. "Mereka benar-benar sangat sinkron. Aku fans grup lain, tapi karena adikku, aku akhirnya menonton ini dengan kagum. Sangat sulit, kalian harus menontonnya," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...