Sempat Dirumorkan Berkencan dengan Harry Styles, Begini Tanggapan Kiko Mizuhara
Getty Images
Selebriti

Kiko mengklaim bahwa ia sama sekali tak pernah bertemu dengan Harry.

WowKeren - Awal bulan ini, Harry Styles dan Kiko Mizuhara jadi perbincangan hangat di kalangan media lantaran keduanya dirumorkan berkencan. Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat kedua selebriti ini tampak tak pernah bertemu sebelumnya.

Kini, usai berselang beberapa pekan, akhirnya Kiko buka suara terkait rumor yang mencatut namanya tersebut. Dengan tegas, model dan aktris asal Jepang ini menyebut jika ia dan personel One Direction itu sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya.


"Aku diberi tahu bahwa Harry Styles dan aku sedang menjalin hubungan tapi aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya dan aku tidak pernah bertemu dengannya. Dunia penuh dengan berita bohong. Jangan hanyut dengan komunikasi masa," tegasnya melalui akun Twitter pribadinya.

"Orang-orang percaya apa yang mereka ingin percaya dari pada mempertanyakan realita. Atau tidak menyukai orang yang dilihat di artikel yang ditulis oleh seorang reporter aneh, dikatakan bahwa tidak ada apa-apa, tapi aku tahu bahwa profesiku tidak berguna," tulis aktris cantik ini dalam cuitan lainnya.

Di sisi lain, rumor ini berawal ketika Harry dan Kiko saling follow di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, dugaan ini makin menguat saat Harry kedapatan seringkali berlibur ke Jepang selama beberapa bulan terakhir guna bertemu dengan Kiko. "Mereka tampaknya tak ingin memamerkan hubungan mereka ke depan publik," ungkap seorang sumber.

Kabar ini merebak setelah Harry dilaporkan putus dengan model Victoria's Secret, Camille Rowe pada bulan Agustus 2018 lalu. Sedangkan Kiko sendiri sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan dengan personel boy grup Big Bang, G-Dragon. Namun hubungan keduanya kandas pada 2016 lalu.

You can share this post!

Related Posts