Yoona Posting Asyik Nikmati Mie, Kocaknya Netter Indonesia Promosi Indomie
Twitter
Selebriti

Yoona saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting film 'Exit'.

WowKeren - Yoona menjadi salah satu idol yang rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Member Girls' Generation itu biasanya memposting foto selfie ataupun kegiatannya sehari-hari.

Pada Rabu (23/1), Yoona memposting sebuah foto yang langsung ramai dibanjiri komentar netter. Pasalnya foto itu menampilkan momen saat idol kelahiran tahun 1990 itu sedang asyik menikmati mie.

Ada netter yang merasa iri karena meski dikenal doyan makan, Yoona merupakan salah satu idol yang sulit gendut. Kocaknya netter Indonesia lainnya juga ramai mempromosikan merek Indomie pada Yoona.

"Makan mulu tapi gak gendut beda sama aku ya," tulis seorang netter. "Makan yang kenyang Yoona. Seperti biasa ukuran jumbo. Kamu harus coba Indomie juga," imbuh netter lain. "Coba Indomie unnie," pungkas netter lainnya.


Yoona sendiri saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting film "Exit" bersama Jo Jung Suk. Pelantun "Lil' Touch" itu berperan sebagai karakter Eui Joo, wakil manajer cabang dari gedung pertemuan.

Sementara itu, "Exit" merupakan film action tentang bencana yang mengusung gaya baru di mana para karakternya berusaha melarikan diri dari pusat kota yang diselimuti oleh gas beracun. Film ini dijadwalkan akan tayang pertengahan musim panas 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait