Pamer Foto Preskon 'Romance Is A Bonus Book', Lee Jong Suk Digoda Soal Fans Sukses Lee Na Young
Naver
TV

'Romance Is A Bonus Book' akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama terbaru tvN yang bakal segera ditayangkan yakni "Romance is a Bonus Book". Jelang tayang, para pemain drama romantis itu selalu gencar berpromosi. Salah satunya adalah Lee Jong Suk.

Baru-baru ini, Lee Jong Suk memposting foto yang diambil di jumpa pers "Romance is a Bonus Book". Tak sendirian, pemeran karakter Cha Eun Ho itu terlihat didampingi oleh Lee Na Young.


Postingan Lee Jong Suk itu langsung ramai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter kompak menggoda Lee Jong Suk soal menjadi fans sukses. Saat jumpa pers "Romance is a Bonus Book" kemarin, aktor ganteng ini memang blak-blakan mengakui dirinya merupakan fans sukses karena bisa beradu akting dengan Lee Na Young.

"Ciee fans sukses," tulis seorang netter. "Bahagia banget oppa jadi fans sukses," sambung netter lain. "Fans sukses banget oppa ini," imbuh netter lain. "Gak sabar nonton dramanya fans sukses yang satu ini, hahaha," pungkas netter lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

#로맨스는별책부록

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Bergenre komedi romantis, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini berfokus pada Kang Da Ni seorang mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra" yang baru tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...