Sempat Kena Body Shaming, Video Klip 'Sampai Mati' Ariel Tatum Banjir Dukungan
YouTube/ Ariel Tatum
Musik

Ariel Tatum sempat sedih saat bentuk tubuhnya di video klip 'Sampai Mati' dikomentari negatif oleh netizen.

WowKeren - Penyanyi Ariel Tatum belum lama ini merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul "Sampai Mati". Video klip tersebut diunggah oleh akun YouTube Ariel Tatum pada Sabtu (19/1).

Dalam video klip "Sampai Mati", Ariel menyanyikan lagu sekaligus menjadi modelnya. Lagu ciptaan Ariel tersebut bercerita tentang seseorang yang mempertanyakan janji sang kekasih. Lagu "Sampai Mati" dibalut nuansa musik jazz yang kental dan dinyanyikan Ariel dengan suara khasnya.


Video klip "Sampai Mati" yang disutradarai oleh Tompi terlihat sederhana namun elegan. Akan tetapi, penampilan Ariel di video klip tersebut tak luput dari komentar negatif. Sebelumnya, artis berusia 22 tahun tersebut meluapkan kesedihannyanya saat menjadi korban body shaming.

Ariel pun menyayangkan bahwa komentar negatif tentang tubuh seseorang masih dianggap wajar oleh sebagian netizen. Penyanyi yang pernah berduet dengan Ari Lasso ini menegaskan bahwa ada pasal yang bisa menghukum pelaku body shaming.

Kejadian yang dialami oleh Ariel tersebut pun membuat netter lainnya memberikan dukungan dan semangat. Para netter juga memberikan respon positif terhadap single baru Ariel.

"Sekali2 ngomongin kwalitas music nya, suaranya, karya nya.. Ke arah body shaming teruss netijen nye. Karya lu pada apaan dah, bully org mele.. Heran gw.. Sukses teruss kak ariel tatum... Semangaaatt berkarya," bela netter. "Alah yang ngejek kalo ketemu juga minta foto... .. sukses terus ariel tatum..proud of you..." sahut lainnya.

"Ini murni karya, karena kalo mau ikuti pasar, Aril ga mungkin buat genre musik gini, tp bagus nya bukan main...." puji netter. "Aransemen yang sungguh sungguh indah," imbuh netter. "Suka banget. Musik, suara, makeup, konsepnya semua oke. Beda sama yg lain," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...