Pevita Pearce dan Ariel NOAH Lagi-Lagi Kepergok Jalan Bareng, 'Ramalan' Mbah Mijan Kembali Disorot
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan belum lama ini sempat mengomentari hubungan Ariel dan Luna Maya.

WowKeren - Gosip kedekatan Ariel dan Pevita Pearce mulai santer terdengar sejak keduanya kedapatan jalan bareng pada akhir Juli 2018 lalu. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi baik dari Ariel maupun Pevita.

Nama vokalis NOAH ini belakangan justru terseret kembali pada masa lalunya dengan Luna Maya. Berakhirnya kisah cinta Luna dengan Reino Barack rupanya membuat publik berharap agar Luna dan Ariel kembali berpacaran.

Seolah menepis kemungkinan tersebut, Ariel lagi-lagi terciduk jalan bareng Pevita. Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Ariel dan Pevita tampak baru saja selesai membeli beberapa camilan untuk bekal mereka menonton film di sebuah lobi bioskop. Setelahnya, Ariel terlihat tak sengaja bertemu seorang rekan yang langsung diperkenalkannya pada Pevita.


Pevita dan Ariel Jalan Bareng

Instagram

Secuplik video tersebut sukses membuat warganet yang mengharapkan kembalinya jalinan kasih antara Ariel dan Luna menjadi kecewa. Selain itu, warganet juga menyoroti kembali "ramalan" Mbah Mijan soal Ariel dan Luna.

"Berhrap yg nongol itu ariel luna eehh tau nya..." komentar akun @aii_wifaizkan***. "Kok aq yg sedih ya, pngennya @ariel_inst sma @lunamaya ," tulis akun @riar***.

"Mbah mijan ngibul katanya boril clbk sama luna," sahut akun @farahmau***. "Ramalan Mbah Mijan kali ini meleset," balas akun @kak.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru