Gaon Music Awards 2019: Nayeon Twice Menggigil Kedinginan di Red Carpet, Netter Prihatin
OSEN
Selebriti

Seperti ini komentar netter melihat Nayeon yang tampak menggigil kedinginan di red carpet Gaon Chart Music Awards 2019.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik digelar, kali ini Gaon Chart Music Awards 2019. Acara tersebut dihelat Rabu (23/1) kemarin dan dihadiri grup-grup populer seperti Twice, Black Pink, Red Velvet, Seventeen (II), iKON dan masih banyak lagi.

Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet untuk berpose di depan media sebelum acara dimulai. Pada kesempatan tersebut, Nayeon Twice yang tampil cantik dengan rambut panjang terurai sukses menarik perhatian.

Di sini, Nayeon mengenakan mini dress berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Pada salah satu foto jepretan TV Daily, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak menggigil kedinginan.


Gaon Music Awards 2019: Nayeon Twice Menggigil Kedinginan di Red Carpet, Netter Prihatin

TV Daily

Apa yang dialami Nayeon ini tak mengherankan mengingat saat ini sedang musim dingin di Korea dan segmen red carpet Gaon Chart Music Awards 2019 digelar di luar ruangan. Foto Nayeon ini pun menjadi bahan pembicaraan netter.

"Dia akan masuk angin. Setidaknya biarkan dia memakai sesuatu yang lebih hangat di luar ruangan," komentar netter. "Setidaknya pakaikan dia stoking," kata netter lainnya ikut prihatin.

"Ekspresi wajahnya imut," ujar netter. "Aku ikut kedinginan cuma dengan melihat foto ini," komentar netter lainnya. "Nggak cuma cuacanya yang dingin, tapi menurutku roknya juga terlalu pendek sampai membuatnya nggak nyaman," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel