Ditanya Hakim soal Sang Putra Digugat Cerai, Air Mata Ibunda Reza Bukan Menetes
Instagram/rezbuk
Selebriti

Ibunda Reza Bukan hadir di pengadilan sebagai saksi dari terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat putranya.

WowKeren - Persoalan hidup Reza Bukan nampaknya mirip seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula. Bagaimana tidak, ia yang saat ini sedang menjalani persidangan untuk kasus dugaan penyalahgunaan narkotika juga digugat cerai oleh sang istri, Verena Vesca.

Visca mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 17 Desember 2018 lalu. Sidang perdana gugatan cerai tersebut seharusnya sudah digelar pada Rabu (23/1). Namun pihak Reza justru tak mendapat informasi apapun.

Monang Sagala selaku sang kuasa hukum mengatakan bahwa Reza belum menerima panggilan dari pihak pengadilan tempat istri kliennya menggugat cerai. "Kita enggak tahu. Reza bilang belum terima panggilan," kata Monang usai sidang narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (23/1).

Dalam sidang lanjutkan soal kasus penyalahgunaan narkotika itu, ibunda Reza, Jenni Waty juga hadir sebagai saksi dari pihak terdakwa. Jenni juga sempat mendapat pertanyaan dari majelis hakim mengenai dirinya apakah tahu kalau Reza digugat cerai oleh istrinya.

"Pusing sekarang, digugat cerai ya sama istrinya. Tahu enggak kalau (Reza) digugat cerai sama istrinya?" tanya majelis hakim kepada Jenni. Rupanya ibunda Reza tidak mengetahui akan hal itu. "Istrinya menggugat cerai," lanjut majelis hakim menjelaskan.


Jenni pun menceritakan percakapan yang ia terima dari adik Reza. "Adiknya (Reza) bilang ke saya. 'Mak mak, Cik Visca mau gugat cerai', 'Kenapa?' Saya bilang. 'Mau minta ceraiin'," ucap Jenni.

Usai mengatakan hal itu, air mata Jenni pun menetes dan ia usap dengan sapu tangan. Melihat kondisi sang ibu yang sedang menangis, Reza hanya bisa termenung dengan wajah terlihat muram.

Jenni melanjutkan bahwa selama anaknya ditahan, sangat jarang keluarga yang membesuk Reza. Hal itu membuat Jenni yang selalu menjenguk Reza kerap menangis.

"Enggak ada yang sayang sama Reza. Tidak pernah ada yang membesuk," ucap Jenni sambil terisak. "Setiap ketemu Reza, saya nangis terus."

Sementara itu, Reza Bukan meminang Verena Vesca pada tahun 2009 silam. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai dua momongan yakni Keinan dan Mika. Dugaan penyebab Verena menggugat cerai suaminya itu lantaran Reza sedang tersandung kasus narkotika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru