Gaon Music Awards 2019: Fans Gemas dan Ikut Dibikin Meleleh dengan Momen Manis Irene - Jennie
Selebriti

Intip interaksi manis Irene dan Jennie ini yang membuat mereka kelihatan seolah bertukar peran.

WowKeren - Ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2019 digelar Rabu (23/1) yang kemarin dan menjadi perhelatan ke-8. Sederet grup-grup serta penyanyi populer seperti Red Velvet, Black Pink, Twice, Seventeen (II) dan beberapa lainnya turut meramaikan acara ini.

Selain aksi panggung yang menarik, fans juga paling menantikan momen interaksi para idol di acara penghargaan. Di ajang Gaon Chart Music Awards 2019 kemarin, fans menemukan momen manis Irene dan Jennie.

Saat itu, semua penyanyi berkumpul untuk berfoto bersama menjelang acara berakhir. Para member Black Pink berkumpul di belakang para member Red Velvet dan Jennie tepat berada di sebelah Irene.

Memanfaatkan kesempatan ini, Jennie pun mengajak Irene untuk berpose dengan tangan membentuk hati, yang diiyakan oleh leader Red Velvet itu dengan wajah malu-malu. Melihat Irene ikut berpose dengannya, Jennie pun tersenyum lebar.

Belum selesai, Jennie dan Irene juga kedapatan berpelukan erat. Irene yang lima tahun lebih tua dari Jennie terlihat imut saat bersandar di dada pelantun "SOLO" itu sementara Jennie menepuk-nepuk lengannya bak seorang kakak.

Interaksi manis Jennie dan Irene ini pun tak pelak menjadi perhatian para fans. Tak sedikit fans yang ikut dibuat gemas melihat kedekatan dua idol cantik dan populer itu.

"Mereka manis banget," komentar fans. "Aku mendukung persahabatan ini," kata fans lainnya. "Mereka berdua cantik banget," ujar fans. "Kenapa aku merasa kalau Irene tahu apa yang dialami Jennie dan mencoba menghiburnya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel