Bintangi 'City Of Stars', Byun Yo Han Bakal Jadi Mekanik Pesawat
TV

Dalam drama ini Byun Yo Han akan sangat ketakutan ketika berada di ruangan yang sempit dan tertutup.

WowKeren - Setelah menyelesaikan dramanya "Mr. Sunshine" beberapa waktu yang lalu, kini aktor tampan Byun Yo Han siap membintangi drama baru. Berita ini dikabarkan oleh agensinya, Saram Entertainment, pada Rabu (23/1).

Menurut perwakilan agensinya, aktor kelahiran tahun 1986 itu telah menerima tawaran untuk bermain di drama "City Of Stars". Namun pihaknya belum diberitahu jadwal pasti untuk memulai syuting.

"Byun Yo Han telah menerima tawaran peran untuk drama 'City Of Stars'," tutur perwakilan pihak agensi. "Kami belum diberitahu tentang jadwal syuting drama tersebut."

Drama "City Of Stars" sendiri akan menceritakan tentang cinta dan impian anak muda yang ingin bepergian ke luar angkasa. Drama ini akan menggabungkan visual sinematik dan penggambaran khusus teknologi dirgantara.


Dalam drama ini, Byun Yo Han akan memerankan karakter Yoo Dong Ha. Dia adalah seorang mekanik pesawat ringan yang menderita claustrophobia setelah terlibat dalam kecelakaan ketika ia bertugas di angkatan udara. Claustrophobia sendiri adalah ketakutan tidak beralasan pada ruang yang tertutup atau sempit.

Yoo Dong Ha diceritakan akan melakukan perjalanan menuju dan dari Star City serta sebuah pusat ruang angkasa di Goheung. Selama perjalanan tersebut, ia akan dihadapkan dengan berbagai macam konflik serta persaingan dengan teman-temannya. Sehingga, untuk bisa pergi ke luar angkasa, ia harus bisa mengatasi claustrophobia yang diidapnya.

Drama "City Of Stars" ini akan digarap oleh sutradara Jang Jin. Drama ini juga telah menerima investasi sebesar 10 juta dolar (Rp 141 miliar) dari sebuah perusahaan di Hongkong. Selain itu, drama ini juga telah membuat kesepakatan pra penjualan dengan lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Rencananya, kru dan pemain drama ini akan melakukan syuting di bulan Maret mendatang. Sedangkan untuk jadwal tayangnya, direncanakan mulai disiarkan pada paruh kedua tahun 2019 ini.

Sementara itu, Byun Yo Han memulai debutnya sebagai seorang aktor pada tahun 2011 lalu. Sepanjang perjalanan kariernya, ia telah membintangi sejumlah judul film dan drama. Ia juga telah menerima berbagai penghargaan untuk kemampuan apiknya dalam berakting. Apakah kalian menantikan drama baru Byun Yo Han ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel