Beber Alasan Bijak Soal Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah, Sule Bikin Netter Salut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dengan santai, Sule membeberkan alasan bijak dirinya masih memajang foto mantan istri di kediaman mewahnya.

WowKeren - Rumah tangga Sule bersama Lina sudah tak bisa diselamatkan lagi. Lina mantap menggugat cerai pria yang menikahinya selama hampir 20 tahun itu dan resmi bercerai pada November 2018. Kini Sule dan Lina pun sudah tak lagi tinggal bersama di rumah mewah mereka.

Lina memilih untuk kembali ke kampung halamannya. Sementara Sule masih tetap tinggal bersama keempat anaknya di rumah mewah mereka yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kendati begitu, Sule rupanya tak begitu saja menghapus semua kenangannya bersama Lina.

Sule diketahui masih memajang foto Lina di rumah. Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Sule belum lama ini. Foto Lina ternyata masih terpajang di kantor Sule. Ditanya lebih lanjut, ayah Rizky Febian itu membeberkan alasan bijak masih memajang foto Lina.


Beber Alasan Bijak Soal Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah, Sule Bikin Netter Salut

Source: Instagram

"Saya menilainya gini, manusia itu dari ketidak baikan pasti ada sesuatu yang baik, karena dia juga sudah baik memberikan keturunan kepada saya," terang Sule. "Jadi saya tidak akan melupakan, biarkan saja dia di sana, walaupun dia sudah melupakan saya, ya mungkin seperti itu dengan menggugat cerai dia melupakan saya."

Jawaban bijak Sule soal alasan dirinya masih memajang foto mantan istri pun mencuri perhatian netter di media sosial. Di akun gosip @igtainment banyak netter yang memberikan pujian dan mengaku salut dengan kebesaran hati rekan Andre Taulany dalam acara "Ini Talkshow" tersebut.

"Sedih terharu gak bisa berkata apa2,suami sebaik om sule tuh di sia2in Ya Allah," kata netter. "Gw salut banget dr dulu ama sule.. dlm acaranya ini talk show juga dia ga pernah berkata kasar dan selalu tdk pernah menyinggung sapapun. Walaupun istrinya selingkuh tetap dia hormati," seru lainnya. "Berjiwa besar om sule...smoga diberikan yang lebih baik n jangan salah pilih yaa," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru