Pamer Pose Kece Saat Main Golf, Kaki Kecil Kelewat Ramping Anya Geraldine Jadi Sorotan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Beberapa netizen menuding kaki kecil milik Anya Geraldine dalam unggahan berikut ini adalah hasil editan. Percaya?

WowKeren - Anya Geraldine menjadi deretan selebgram cantik dengan segala tingkahnya yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Wanita yang pernah menjalin asmara dengan Bio One ini juga kerap membagikan sejumlah foto seksi dalam akun Instagram miliknya.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (23/1), Anya kembali membagikan unggahan sangat menarik. Ia berada di sebuah taman golf berlokasi di Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, pemain film "Tusuk Jelangkung" ini terlihat mengenakan kaus oblong berwarna putih dengan jaket diikatkan pada pinggang. Ia juga memakai celana pendek hitam lengkap dengan sepatu sneakers putih. Di foto pertama, Anya tampak mengayunkan tongkat golf. Sementara di potret kedua, ia berpose berdiri tegak menoleh ke arah samping sambil bertumpu pada tongkat golf.

Sambil mengaku baru pertama kali belajar bermain golf, Anya juga menyisipkan gombalan khas miliknya. "Belajar swing. Tapi jgn coba-coba kamu suing suing hati aku yah #firstimer," tulis Anya di keterangan fotonya.


Anya Geraldine Main Gold di Pondok Indah Kaki Kecil dan Ramping Jadi Sorotan

Instagram

Unggahan Anya tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit netter malah menyoroti kaki wanita kelahiran tahun 1995 ini terlihat kecil dan ramping yang diduga hasil editan.

"Itu kaki gak normal tinggi nya," tulis akun @efana***. "Kok kakinya bisa sekecil ituh," sambung akun @almira***.

"Itu kakinya kenapa ya? Seperti diperkecil tapi maksa banget gitu," komentar akun @sasa***. "Ngakak potonya slide ke 2 kakinya di editwkwkw," tambah akun @zero***.

Belum lama ini, Anya juga sempat membagikan foto seksi memakai bikini. Tak sedikit netizen memuji kemolekan tubuh dan kecantikan wanita berusia 23 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait