Senang Ahok Bakal Nikah Usai Bebas, Gisella Anastasia: Bisa Move On Adalah Hal Bahagia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia seolah curhat colongan soal move on pasca resmi bercerai dari Gading Marten.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya menghirup udara bebas setelah mendekam selama satu tahun 8 bulan 15 hari di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Ahok kabarnya sudah meninggalkan Mako Brimod pada hari ini, Kamis (24/3) sekitar pukul 07:30 WIB.

Setelah resmi bebas, Ahok sendiri dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan polisi cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Dari rumor yang beredar, Ahok akan menikah dengan Bripda Puput pada 15 Februari mendatang. Kabar ini pun disambut bahagia oleh sejumlah pihak.

Gisella Anastasia adalah salah satu selebriti yang ikut menyambut bahagia kabar Ahok akan menikah lagi. Sama-sama gagal dalam membina rumah tangga, Gisel menganggap keputusan Ahok untuk menikah lagi adalah sebuah langkah besar. Menurut Gisel, move on adalah hal yang membahagiakan pasca perpisahan.


"Senang dengar Ahok mau menikah," kata Gisel saat ditemui WowKeren usai sidang putusan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). "Bisa move on adalah hal bahagia. Berarti dengan segala masalahnya, beliau bisa terus berjalan maju."

Lebih lanjut, Gisel juga mengaku bahagia mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akhirnya bisa menghirup udara bebas. Mantan istri Gading Marten ini merasa bangga lantaran Ahok sudah berhasil menjalani hukuman yang diberikan olehnya. Ia berharap agar Ahok bisa bangkit pasca bebas nanti.

"Akhirnya bapak (Ahok) bisa bebas juga, senang dan bangga juga sudah berakhir semuanya," tegas penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut. "Mudah-mudahan bisa bangkit lagi dan semuanya bisa baik lagi dengan segala kekuatannya. Harapannya pasti bisa bahagia dan lebih baik lagi."

Sekedar informasi, Ahok ditahan di Mako Brimob lantaran kasus penistaan agama yang menimpanya. Divonis dua tahun kurungan, hukuman Ahok akhirnya dikurangi dan resmi dibebaskan setelah dipenjara selama satu tahun 8 bulan dan 15 hari. Ahok dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean saat bebas pada Kamis pagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru