Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Ternyata 'Ngidam' Makanan Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Penyanyi Aura Kasih membagikan 'ngidam' apa yang ia rasakan sebagai calon ibu seperti wanita hamil kebanyakan.

WowKeren - Aura Kasih saat ini tengah bahagia mengandung calon anak pertama dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Meskipun kabar kehamilan Aura itu sempat diwarnai dengan tudingan hamil duluan sebelum nikah. Namun Aura sudah memberi klarifikasi soal tudingan tersebut.

Baru-baru ini, pelantun "Mari Bercinta" itu membagikan apa yang ia rasakan sebagai calon ibu. Aura menceritakannya melalui unggahan di InstaStory pada Rabu (23/1).


Seperti ibu hamil kebanyakan, Aura ternyata juga merasakan yang namanya "ngidam". Lalu ngidam seperti apa yang diinginkan oleh wanita kelahiran 26 Februari 1987 itu?

Rupanya ngidam makanan yang dikonsumsi Aura tak neko-neko. Makanan tersebut adalah sambal terasi sesuai foto yang diunggah Aura ke InstaStory miliknya.

Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Ternyata 'Ngidam' Makanan Ini

Instagram

Selain mengungkapkan ngidam makanan sambel, Aura juga turut mengabarkan jenis kelamin calon anak pertamanya ini. Masih lewat InstaStory, Aura membagikan hasil USG secara 4D untuk melihat kesehatan janin.

Jenis kelamin calon anak pertama dari mantan kekasih Glenn Fredly ini adalah perempuan. Apalagi sejak awal Aura memang menginginkan calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"Nyoba usg 4d utk ngeliat kesehatan janin.. plus dapet bonus kalau baby nya perempuan (emoji cinta) alhamdulillah," tulis Aura sebagai keterangan. "Alhamdulillah di kabul! dari kemarin doa pengen punya babygirl."

Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Ternyata 'Ngidam' Makanan Ini

Instagram

Sayangnya, di tengah kebahagiaannya yang sedang hamil, Aura Kasih diberitakan ikut tersangkut kasus prostitusi online. Hal itu bermula saat Polda Jawa Timur terus memburu sejumlah artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Bahkan tim Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jatim seolah-olah memberikan kode tentang artis selanjutnya yang bakal ditangkap melalui InstaStory milik mereka. Dalam InstaStory tersebut, tim CCIC menunjukkan potongan lagu "Mari Bercinta" yang dipopulerkan oleh Aura Kasih.

You can share this post!

Related Posts