Curhat ke Young Lex, Ahok Akui Ingin Jadi YouTuber Ketimbang Balik ke Dunia Politik
Selebriti

Young Lex sempat mengunjungi Ahok saat masih menjadi tahanan di rutan Mako Brimob.

WowKeren - Young Lex menjadi salah satu penggemar Basuki Tjahaja Purnama yang menyambut suka cita kebebasan sang idola. Saat pria yang dikenal dengan sapaan Ahok tersebut menjalani hukuman di rutan Mako Brimob, Young Lex juga sempat menyambanginya. Dalam kesempatan itu, Ahok sempat mengiyakan ketidakinginan Young Lex apabila dirinya kembali ke dunia politik.

"Akhirnya dia bebas, cuma kalau saya sebagai fansnya lah, sebagai orang yang mengidolakan saran saya sih (tidak kembali ke politik)," ujar Young Lex dilansir detikHOT. "Dia juga enggak mau ke politik lagi dulu gitu."


Young Lex berkesempatan mengobrol banyak dengan Ahok selama lebih dari 4 jam. Salah satu yang diingat Young Lex adalah ketika Ahok mengutarakan keinginannya untuk menjadi YouTuber.

"Banyak banget cerita menarik. Waktu kita besok ke sana 5 atau 4 jam kita bercanda-bercanda," ungkap Young Lex. "Dia banyak banget berubah sih dia bilang. Dan katanya dia, gimana ya pengen jadi entertainer, pengen jadi YouTuber mungkin dia, pokoknya dia pengen happy-happy dia."

Mengetahui rencana Ahok tersebut, Young Lex pun siap mengajak kolaborasi untuk membuat sebuah konten YouTube. "Ya mungkin bikin YouTube channel bareng, mungkin bikin konten bareng, ketawa-ketawa," ucap mantan rekan duet Awkarin ini.

Sebagai penggemar Ahok, Young Lex mengaku juga telah mempersiapkan hadiah untuk sang idola. Karena Ahok ingin terlihat lebih muda, Young Lex memutuskan untuk memberikan pria yang saat ini ingin lebih dikenal dengan sapaan BTP tersebut sepasang sepatu sneakers.

"Gua mau kasih sesuatu, dia mau kelihatan muda, jadi gua mau kasih sesuatu," tutup Young Lex. "Sepatu. Sneakers gitu."

Seperti diketahu, Ahok dinyatakan bebas murni pada hari ini Kamis (24/1). Ahok sendiri sudah mendekam selama kurang lebih dua tahun atas kasus penistaan agama yang menimpanya.

You can share this post!

Related Posts