Ayah Yulhee Kesal Minhwan Bikin Putrinya Hamil di Luar Nikah?
Instagram/jaeyul2._.2
Selebriti

Ayah Yulhee menceritakan tentang kesulitan finansial yang dialami keluarganya pada Minhwan.

WowKeren - Minhwan kembali mengajak fans mengintip kehidupannya sebagai suami dan ayah di episode terbaru "Mr. House Husband". Kali ini, drummer F.T. Island tersebut membantu ayah Yulhee menjalankan bisnis jasa pengiriman.

Minhwan dan ayah mertuanya mengobrol selama perjalanan dalam mobil. "Alasan yang membuatku memulai bisnis ini adalah Yulhee. Dia adalah alasan kenapa aku beralih dari pengiriman dan mendirikan bisnis. Keluarga kami benar-benar mengalami kesulitan (finansial)," ujar ayah Yulhee.

"Yulhee tidak memiliki kamar sendiri. Aku akhirnya bisa mendekorasi kamarnya sendiri tapi dia hamil sebelum menikah. Dia memberitahuku bahwa dia akan punya bayi," lanjutnya.

Ayah Yulhee Kesal Minhwan Bikin Putrinya Hamil di Luar Nikah?

Source: Allkpop


Ayah Yulhee kemudian membuat Minhwan terkejut dengan perkataannya. "Kau adalah pria jahat. Kenapa kau harus mengambilnya (dariku) terlalu cepat?" tutur ayah mertuanya.

Namun ayah Yulhee langsung mencairkan suasana dengan memberi pasangan muda tersebut nasihat hangat. "Harus saling pengertian satu sama lain di saat-saat sulit dan nikmati hidupmu," ujarnya. Ternyata ia hanya berniat menggoda menantunya tersebut.

Sementara itu, pernikahan Minhwan dan Yulhee memang cukup mengejutkan karena terlalu mendadak. Mereka dikonfirmasi berpacaran September 2017. Satu bulan setelahnya, Yulhee mengumumkan hengkang dari Laboum. Mei 2018, putra pertama mereka lahir dan diberi nama Jaeyul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru