Dihujat Netizen Gara-Gara Terus Meragukan Kehamilan DJ Katty Butterfly, Mbah Mijan Malah Bingung
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Sebelumnya diketahui Mbah Mijan membagikan unggahan foto perut hamil menggunakan 'karet' yang diduga kuat adalah sindiran untuk kehamilan DJ Kattty Butterfly.

WowKeren - Belakangan, paranormal kondang Mbah Mijan getol membagikan unggahan soal perut buncit dan kehamilan lewat akun Instagram miliknya. Tak sedikit warganet menduga Mbah Mijan menyindir kehamilan DJ Katty Butterfly.

Seolah tak cukup puas saat DJ Katty memamerkan foto USG, Mbah Mijan kembali menyindir dengan membagikan foto perut hamil yang terbuat dari karet. Padahal sebelumnya, DJ asal Thailand tersebut telah memamerkan foto perut telanjangnya.


DJ Katty Pamer Perut Buncit Hamil

Instagram

Di sisi lain, warganet menjadi bingung soal sindiran tersebut dan tak sedikit yang menghujat Mbah Mijan karena terus-terusan meragukan kehamilan DJ Katty. Meski begitu, lebih banyak warganet yang percaya bahwa kehamilan DJ Katty benar-benar asli.

Menariknya, Mbah Mijan menuliskan pernyataan mengejutkan dalam Instagram Story miliknya. Ia mengatakan tidak sedang menyindir siapapun.

"Kalian pada kenapa guys? Tak ada yang sedang menyebut siapa-siapa di postingan dan caption 100% benar sesuai gambar???" tulis Mbah Mijan. Tulisan Mbah Mijan tersebut dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip dan menjadi perbincangan hangat warganet pada Rabu (23/1).

Mbah Mijan Bingung

Instagram

Tak sedikit warganet malah menuliskan komentar bernada geram pada Mbah Mijan. Mereka juga tampak membela kehamilan DJ Katty.

"Emang gak nunjuk si a si b secara langsung,,, tapi postingan itu di tujukan untuk orang,,, lagian mbah mijan yg kenapa seneng bangett nyenggol orang,,, paman gue aja ahli hikmah gak pernah nyenggol orang kaya gini @mbahmijan ,, hati hati manusia emang gak ada yg tau tapi allah tau,, lagian jadi manusia ko songong sih,, merasa dirinya tuham banget," tulis akun @rd_putri***. "Itu org hamil beneran kok dia masih kekeh aja yg blg dj kupu bancim.heran lo saya," tambah akun @tya***.

"Kalau gk menyinggung harus nya nulisnya ini (membicara kan gambar) kalau nulisnya itu berarti menunju ke seseorang (menyindir) !!! @mbahmijan," komentar akun @marcel***. "Kali ini Dia meleset.. mgkanya g trima rasanya.. Katty slah Apa sih, Trus2 an gangguin Katty... cm Krena Dia org Thailand dkira plsu semua," sambung akun @riss***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...