Tak Kalah Cantik dari Bripda Puput, Dinar Candy 'Larang' Ahok Buru-Buru Nikah Usai Bebas
Selebriti

Dinar bergurau siap menjadi calon Ahok dan meminta mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyandang status lajang dulu setelah bebas.

WowKeren - Sejumlah artis turut menyambut gembira bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Rutan Mako Brimob, Depok, 24 Januari. Salah satu yang ikut senang adalah Dinar Candy.

DJ seksi tersebut bersyukur mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa bebas. Ia memberikan dukungan semangat dan berharap bisa mencium tangan Ahok.


"Semangat pak Ahok," kata Dinar pada detikHot. "Mau cium tangan."

Menurut kabar, Ahok akan melepas status duda sebulan setelah bebas. Ia dikabarkan segera menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Sosok Puput yang cantik dulunya pernah mendampingi mantan istri Ahok, Veronica Tan. Menurut kabar, pernikahan Ahok dan Puput ini akan digelar di Menteng, 15 Februari.

Mengetahui hal itu, Dinar yang tak kalah cantik dari Puput sempat bergurau. Ia meminta Ahok agar tak buru-buru menikah. Dinar yang ngefans bahkan mengajukan diri untuk menjadi calon istri Ahok.

"Wah, jangan dulu dong nanti Dinar nggak kebagian. Kan Dinar ngefans sama Pak Ahok," kata Dinar sambil bergurau. "Bilangin Pak Ahok lajang dulu aja, ceweknya cari-cari dulu aja jangan langsung nikah."

Sementara itu, Bripda Puput diisukan pindah agama demi menikahi Ahok. Dugaan itu muncul lewat tulisan ayat Injil Matius 21:22.di bio Instagram puputnastitidevi.

"Dan apa yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya," tulis akun tersebut. Belum diketahui apakah ini memang akun resmi Puput atau cuma sekedar mencatut namanya.

Terkait hal itu, Lurah Pasir Selatan, Menteng, Jakarta Pusat, Aslih Sinten, mengungkap dalam pengajuan berkas surat numpang nikah, calon mempelai satu agama. Namun Aslih tak tahu betul apakah Puput dulunya Islam atau memang sejak awal seorang non muslim.

"Ya nggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu," ujar Aslih. "Saya enggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu."

"Sudah mengurus N1, N2, dan N3. Sudah dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput) memang warga saya," kata Aslih. "Itu cuman surat pengantar, jadi di tingkat Kelurahan sudah beres administrasi. Tapi saya enggak tahu kapan dan di mana dia akan menikah. Yang jelas sudah mengurus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...