Ahli Psikolog Ikut Komentari Aksi Billy dan Pengacara Kriss Hatta di Program 'Pagi-Pagi pasti Happy'
Instagram/p3htranstv
TV

Ahli psikolog menyebut kekhawatirannya pada penerus bangsa jika melihat tayangan 'Pagi-Pagi pasti Happy'.

WowKeren - Program "Pagi-Pagi pasti Happy" (P3H) pada tayangan Rabu (23/1) rupanya juga menarik perhatian salah satu ahli psikolog Tanah Air, Dedy Susanto. Melalui akun Instagram, Dedy Susanto melimpahkan kekhawatirannya pada penerus bangsa jika melihat tayangan "P3H".

Dalam tayangan "P3H" pada Rabu (23/1), salah satu pembawa acara yakni Billy Syahputra saling sorong dengan bintang tamu Indra Tarigan yang merupakan pengacara Kriss Hatta. Bahkan keduanya hampir baku hantam di program yang tayang secara langsung itu.


Dedy Susanto meminta Yuliandre Darwis selaku Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta "P3H" untuk ditutup. Bukan tanpa alasan, Dedy Susanto menyebut perjuangan para pendidik untuk membentuk jiwa anak-anak dirasa bakal sia-sia ketika mereka menyaksikan acara seperti "P3H".

Ahli Psikolog Ikut Komentari Aksi Billy dan Pengacara Kriss Hatta di Program \'Pagi-Pagi pasti Happy\'

Instagram

"Kami para kakak dan orang tua memohon kepada Yth Bapak @yuliandredarwis selaku ketua @kpipusat agar acara ini ditutup," tulis Dedy Susanto. "Perjuangan para guru membentuk jiwa anak, perjuangan para konselor membenahi jiwa anak mendadak menjadi sia-sia ketika anak anak menonton acara seperti ini."

"Bila ada 500 orang di postingan ini yang me mention bapak, berarti ini bukan suara subjektif dari segelintir kami aja namun memang suara banyak orang yang sangat kuatir akan kejiwaan adik-adik / anak-anak kami. Moralitas kita makin merosot," lanjut Dedy Susanto. "BILA POSTINGAN ini meraih 1000 mention ke bapak berarti kami sudah benar-benar geram akan acara yg merusak mental bangsa ini. Kami memohon bantuan bapak untuk menutup acara ini karena bapaklah yang punya otoritas."

Ahli Psikolog Ikut Komentari Aksi Billy dan Pengacara Kriss Hatta di Program \'Pagi-Pagi pasti Happy\'

Instagram

Dedy Susanto melanjutkan andai dirinya diberi kesempatan menjadi ketua KPI dalam waktu satu bulan, ia akan menindaklanjuti acara alay di televisi. Seperti acara yang dapat merosotkan moralitas dan kejiwaan anak-anak remaja.

Selain itu, Dedy Susato juga dibuat heran dengan sikap KPI yang seolah-olah pura-pura tidak tahu jika acara tersebut dapat mengganggu kejiwaan anak-anak. Lantas Dedy Susanto pun mengambil tindakan dengan membuat petisi di situs Change.org dengan judul "Menutup acara PAGI PAGI PASTI HAPPY".

Sementara itu, pihak KPI pun telah mengambil tindakan pada program yang juga dipandu oleh Uya Kuya dan Angela Lee itu dengan memberikan sanksi teguran tertulis. Sayangnya, tindakan KPI tersebut malah membuat banyak netter kecewa lantaran dianggap masih kurang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...