Jadi 'Korban' Irish Bella, Beredar Bukti Giorgino Abraham Ternyata Sudah Punya Kekasih Baru
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Irish Bella kerap dianggap berselingkuh dari Giorgino Abraham dan berpindah hati pada Ammar Zoni.

WowKeren - Ranty Maria menjadi artis berikutnya yang ikut mempromosikan proyek terbaru Giorgino Abraham. Proyek terbaru Gino tersebut rencananya akan dirilis pada Jumat (25/1) esok hari.

Warganet pun dibikin heboh lantaran Ranty ialah mantan kekasih sahabat Gino, Ammar Zoni. Sedangkan Ammar sendiri kini berpacaran dengan mantan kekasih Gino, Irish Bella.

Ranty Maria di Unggahan Gino

Instagram

Akan tetapi, kehebohan tersebut tertutupi oleh banyaknya komentar yang menuding Gino melakukan playing victim. Hal itu berawal dari banyaknya tudingan bahwa Irish berselingkuh dari Gino dan berpindah hati pada Ammar. Warganet mendesak Gino untuk segera mempublikasikan hubungannya dengan presenter cantik Ailish Ferguson.

"Congrats ya gin, lo udah go public sama ailish ferguson, yang udah jadian sblm ultah lo," tulis akun @senjasore89. "Jadi fans fans loe yg agak2 ga waras itu bisa stop ngebully ibel."


Ailish Ferguson

Goal.com

Komentar tersebut tak hanya perkiraan tanpa bukti. Pada Instagramnya, akun @senjasore89 membagikan kecocokan InstaStory Gino dan Ailish yang tengah menikmati es krim bersama pada Rabu (23/1) kemarin.

InstaStory Gino dan Ailish

Instagram

Kendati tak begitu jelas, akun @senjasore89 juga memiliki bukti foto saat Gino dan Ailish berlibur bersama di Bali. Berdasarkan unggahan Gino, mantan kekasih Irish tersebut memang menghabiskan liburan pergantian tahun 2019 di Bali bersama rekan-rekannya.

Gio dan Ailish di Bali

Instagram

Dilansir laman goal.com, Ailish Ferguson dikenal sebagai host kanal YouTube Goal Indonesia yang baru berusia 19 tahun. Wanita berdarah Skotlandia-Indonesia ini merupakan lulusan New Zealand International School, Jakarta. Selain menjadi host, Ailish juga aktif di dunia modelling.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru