Ucapan Sering Nyablak, Sikap Ayu Ting Ting Pamer Hunian Mewah Bikin Non-Fans Terhibur
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Netter yang merupakan bukan penggemar mengaku terhibur dengan sikap 'sombong' Ayu Ting Ting ketika memamerkan kekayaan pada Ria Ricis.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting mulai populer sejak ia membawakan lagu "Alamat Palsu". Ia juga dikenal dengan gaya bicara nyablak alias ceplas-ceplos. Hal tersebut mungkin karena pembawaan Ayu saat mengisi program komedi "Pesbukers".

Karena gaya bicaranya itu, terkadang Ayu menuai kritikan dari netter. Mereka menilai Ayu kurang sopan terlebih ia sekarang menjadi pembawa acara di "Brownis" bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

Gaya bicara ceplas-ceplos itu kembali Ayu tunjukkan dalam konten video Ricis Kepo di kanal YouTube milik Ria Ricis. Ya, dalam video tersebut, Ricis menggeledah dan penasaran dengan hunian mewah penyanyi kelahiran tahun 1993 itu.

Dalam video itu, Ayu mengenalkan barang-barang yang ada di rumahnya kepada Ricis dengan nada sok pamer namun terkesan guyon. Salah satunya saat Ayu mengenalkan kursi pijat pada adik Oki Setiana Dewi itu.

"Lihat kalau di rumah Ricis nggak ada ini (kursi pijat) kan?" kata Ayu. "Ini bangku milik orang kaya. Ini harganya juga dibawah 100 juta."


Ricis pun bertanya pada Ayu siapa yang sering memakai kursi pijat di rumahnya. "Ini kursi pijit, emang siapa kak Ayu yang sering pijit disini?" tanya Ricis.

"Yang paling jompo disini siapa?" tanya Ayu balik. "Hahaha... ayah Ozak (ayah Ayu)," timpal Ricis sambil tertawa dan disusul Ayu.

Ucapan Sering Nyablak, Sikap Ayu Ting Ting Pamer Hunian Mewah Bikin Non-Fans Terhibur

Instagram

Unggahan berupa potongan video di kanal YouTube milik Ricis yang dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, @igtainment pada Rabu (23/1) itu pun langsung dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang merupakan bukan penggemar Ayu mengaku terhibur dengan ucapan nyablak wanita kelahiran Depok itu.

"Aku ga ngefans ama japok, tpi pas aku liat video nya ketawa aja soalnya kan becanda . Ngapain pada baper rekk , ntar kerutan kita nambah lo ..." komentar akun @lily_***. "Lucu kok ayu, itu becandaan ja, ayu sm ricis sm2 heboh anakny jd seru jg liatny," sahut akun @foodhu***.

"Gue nnton full d yutub.. ngakak sih lucu mereka sma2 gokil. .tapi gue udh feeling sih psti ini d tnggapin serius ama para haters bego," tulis akun @ismi***. "Tapi kok lucu ya entah kenapa gue berasa itu emang lucu wkwk," balas akun @evan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru