Rilis Teaser Grup TXT, Big Hit Entertainment Kembali Dinilai Buruk Mengambil Foto
YouTube/ibighit
Musik

TXT memiliki 5 member yakni Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai.

WowKeren - Setelah merilis foto masing-masing member TXT, Big Hit Entertainment akhirnya menghadirkan teaser grup. Agensi yang juga menaungi Bangtan Boys cs itu seperti biasa merilis foto dan juga video.

Teaser foto menampilkan gambar hitam putih yang memperlihatkan Yeonjun cs menatap tajam ke kamera. Sedangkan teaser videonya menampilkan bagaimana member TXT bersenang-senang bersama.


Begitu dirilis, teaser grup TXT ini tentu saja langsung jadi sorotan netter. Selain terpesona dengan wajah masing-masing member, netter rupanya juga kembali mempersoalkan betapa buruknya Big Hit Entertainment dalam mengambil foto.

"Big Hit Entertainment sungguh buruk mengambil foto. Lihat betapa imutnya mereka dalam videonya," tulis seorang netter. "Mereka semua terlihat lebih mempesona dalam videonya," sambung netter lain.

"Mereka semua terlihat muda di videonya. Di foto mereka semua tampak lebih dewasa dibanding kenyataannya. Lagipula, kelimanya punya imej yang mirip menurutku," imbuh netter lain. "Mereka semua ganteng. Gak sabar mendengarkan lagunya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT diketahui memiliki 5 member yang masing-masing bernama Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. Hingga kini Big Hit Entertainment belum mengungkap jadwal resmi debut grup "adik" Jungkook cs tersebut.

You can share this post!

Related Posts