Dianggap Terlalu Gendut, Para Desainer Tak Mau Rancang Baju untuk Bebe Rexha
Getty Images/Daniel Boczarski
Selebriti

Merasa kesal, akhirnya Bebe Rexha menumpahkan amarahnya melalui video yang diunggah di Instagram miliknya.

WowKeren - Menjadi musisi papan atas tentunya membuat segala tingkah laku Bebe Rexha menjadi sorotan media. Selama ini, Bebe sendiri dikenal sebagai salah satu musisi berbakat dengan visual yang menawan, lengkap dengan tubuh seksi yang kerap menuai pujian dari penggemar.

Namun siapa sangka, rupanya tubuh seksi pelantun "Back to You" tersebut dianggap cukup "gendut" bagi sebagian orang, tak terkecuali para desainer ternama. Dilansir Page Six pada Kamis (24/1), belum lama ini Bebe meluapkan kekesalannya terkait komentar mengenai bentuk tubuhnya tersebut melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.


Dalam video tersebut, Bebe menceritakan keluh kesahnya saat beberapa desainer menolak merancang gaun untuknya. Padahal, ia memesan gaun itu untuk menghadiri malam puncak Grammy Awards yang akan digelar pada 10 Februari mendatang.

"Akhirnya aku dapat nominasi Grammy, dan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Biasanya musisi akan menghubungi desainer dan mereka akan membuat desain tersendiri untuk melangkah di red carpet. Timku telah menghubungi beberapa desainer tapi banyak dari mereka yang tak mau karena aku terlalu gendut," ungkap Bebe dalam videonya.

bebe rexha dinilai gendut

Instagram

Dalam lanjutan videonya, pelantun "I'm a Mess" ini mengaku tak habis pikir kenapa ukuran tubuhnya dinilai gendut. Faktanya, ia mengaku memiliki ukuran medium. "Kalau ukuran 6/8 itu terlalu gendut, aku tidak tahu harus mengatakan apa dan aku tidak mau mengenakan gaun kalian," imbuhnya.

"Ini gila. Apa kalian mengatakan para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu tidak cantik dan tidak bisa memakai gaun (rancangan) kalian? Jadi kalian yang mengatakan aku gendut dan tidak bisa memakai gaun, aku tak peduli! Aku tidak mau memakai gaun kalian!" pungkasnya dengan emosi.

Menyertai video yang diunggahanya ini, Bebe juga menuliskan keterangan pada kolom captionnya. Menurut pelantun "Meant to Be" ini, tidak ada yang salah dengan ukuran tubuhnya. Dan mengatakan tubuh seseorang terlalu gendut tentunya bukanlah sesuatu yang pantas untuk dilakukan.

"Maaf aku harus mengeluarkan pendapatku. Kalau kalian tak suka gaya atau musikku itu hal yang berbeda. Tapi jangan mengatakan kalau kalian tak bisa merancang busana untuk orang yang tidak ramping," tulisnya. "Berdayakan wanita untuk mencintai tubuh mereka, alih-alih membuat mereka merasa kurang (cantik) karena ukuran (tubuh) mereka. Kami cantik dengan beragam ukuran (tubuh)."

Di sisi lain, Bebe Rexha sendiri tercatat mendapatkan dua nominasi di ajang Grammy Awards 2019. Ia dinominasikan dalam ketegori Pendatang Baru Terbaik dan Duo/Grup Terbaik untuk kolaborasinya dengan Florida Gorgia Line lewat single "Meant To Be".

You can share this post!

Related Posts
Loading...