Comeback Akting, Iis Dahlia Ketagihan Main Film Berkat 'Terlalu Tampan'
Instagram/isdadahlia
Film

Iis Dahlia berperan sebagai Bu Suk di film 'Terlalu Tampan'.

WowKeren - Film "Terlalu Tampan" menggandeng biduan kondang Iis Dahlia sebagai pemeran Bu Suk. Iis akan berperan sebagai ibu dari tokoh Mas Kulin yang diperankan Ari Irham.

Kendati lebih dikenal sebagai pedangdut, akting bukanlah hal baru bagi Iis. Wanita berkumis tipis ini tercatat telah tampil di 13 judul sinetron dan FTV.

Selain comeback sebagai aktris, "Terlalu Tampan" juga menandai kembalinya Iis di dunia perfilman Tanah Air setelah berperan di film "Kentut" pada 2011 silam. Iis pun tak mengalami kendala yang berarti dalam comeback-nya kali ini.

"Ini kan cuma beberapa scene," ujar Iis dilansir Kumparan. "Jadi (mendalami peran) aku baca skenarionya aja, cuma beberapa kali."

Tak hanya karena diangkat dari webtoon populer, Iis tertarik membintangi film "Terlalu Tampan" karena kerinduannya berakting. Bahkan, Iis menyampaikan pada manajemennya apabila ia menjadi ketagihan untuk bermain film.


"Mengobati rasa kangen banget," ucap ibunda Devano Danendra ini. "Sampe sekarang aku bilang sama manajemen, kalau gue ada waktu senggang, gue mau deh main (film) lagi."

Iis pun mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam kariernya di dunia film. Kendati demikian, Iis harus menyesuaikan jadwalnya yang harus kejar tayang setiap malam di sebuah acara kontes dangdut.

"Aku memang lihat-lihat waktu juga, karena aku kan ada stripping malem," ungkap Iis. "Jadi selain waktu, lihat pemain, cerita, lihat PH-nya juga."

Lama tak main film, Iis pun mengaku terkejut kala mengetahui perkembangan produksi perfilman saat ini. Iis memuji persiapan produksi film Indonesia yang kini jauh lebih baik.

"Ternyata orang film sekarang lebih oke," tutup Iis. "Sekarang kita kalau di lokasi sudah siap, sudah hapal dan mau tahu mau ngapain karena kita reading-nya berkali-kali dan enggak bercanda. Kayak di-set aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel