Kedinginan di 'The Crowned Clown', Begini Cara Lucu Yeo Jin Goo - Lee Se Young Hangatkan Diri
tvN
TV

Yeo Jin Goo bahkan terlihat sangat menggemaskan dengan mahkota raja di kepalanya.

WowKeren - Saat ini, beberapa negara di belahan bumi utara sedang memasuki musim dingin. Salah satunya adalah Korea Selatan. Menurut perkiraan, musim dingin yang telah dimulai sejak bulan Desember lalu ini akan berakhir pada bulan Februari atau Maret mendatang.

Selama musim dingin, suhu bisa menjadi sangat rendah. Bahkan ketika sudah mencapai puncaknya, suhu bisa menurun hingga minus 3-6 derajat Celcius. Puncak musim dingin biasanya terjadi pada pertengahan hingga akhir bulan Januari. Artinya, saat ini Korea tengah dilanda cuaca dingin yang sangat hebat.

Cuaca dingin cukup berpengaruh di dalam kehidupan masyarakat Korea. Tak terkecuali para aktor yang harus melakukan aktifitasnya. Mereka pun harus rela kedinginan ketika syuting di luar ruangan.

Seorang aktor biasanya dituntut untuk syuting dengan menggunakan pakaian biasa tanpa menggunakan mantel kecuali dalam adegan-adegan tertentu. Sehingga ketika break syuting, para asisten mereka biasanya bergegas memberikan mantel untuk sang artis.

Hal ini jugalah yang terjadi pada pasangan dalam drama sejarah "The Crowned Clown", Yeo Jin Goo dan Lee Se Young. Hal ini diketahui setelah tvN membagikan beberapa foto di balik layar mereka melalui Instagram resminya.

Yeo Jin Goo dan lee Se Young ketika istirahat syuting

Instagram


Dalam foto yang diunggah, Lee Se Young dan Yeo Jin Goo terlihat berusaha melindungi dirinya dari hawa dingin. Dalam foto tersebut, keduanya yang sedang break syuting terlihat sama-sama mengenakan mantel dan sarung tangan yang tebal.

Cara yang mereka lakukan untuk mengahangatkan diri memang wajar dan lumrah. Namun keduanya terlihat sangat menggemaskan dan lucu. Sebab mereka tengah mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang lengkap dengan aksesori dari ujung kepala hingga kaki.

Yeo Jin Goo terlihat membalut tubuhnya dengan mantel biru muda, namun ia tampak sangat menggemaskan karena memakai mahkota raja di kepalanya dan penutup telinga. Sedangkan Lee Se Young, terlihat menggunakan mantel merah bercorak dengan syal yang dilingkarkan di bagian wajahnya. Ia juga terlihat menggunakan sarung tangan yang tebal. Berbeda dengan Yeo Jin Goo, aktris ini terlihat sangat kedinginan.

Alhasil, kiriman ini pun menuai komentar yang beragam dari netter dan penggemar. Mereka mengungkapkan jika keduanya terlihat sangat menggemaskan dalam foto tersebut. Sebagian lainnya merasa baper dengan kedekatan mereka.

"Awww, sangat manis," tulis seorang netter. "Imutnyaaa," sahut netter yang lain. "Ini lebih baik dari yang ku harapkan," celetuk netter yang lain. "Tolong unggah foto-foto lain dari pasangan yang manis ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama "The Crowned Clown" ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9.30 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru