Gaon Music Awards 2019: Sakura IZ*ONE Dipuji Cantik Meski Gaya Rambut Dibilang Kuno
Selebriti

Seperti ini komentar netter melihat penampilan Miyawaki Sakura di Gaon Chart Music Awards 2019.

WowKeren - IZ*ONE menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2019 yang digelar Rabu (23/1) kemarin. Acara tersebut juga menghadirkan grup-grup populer lainnya seperti Twice Black Pink dan Red Velvet.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan salah satu personel [IZ*ONE], Miyawaki Sakura. Postingan tersebut memuat foto-foto Sakura di Gaon Chart Music Awards 2019.

Di red carpet, Sakura terlihat mengenakan dress hitam sementara saat tampil di panggung, idol asal Jepang tersebut ganti mengenakan dress putih. Baik di red carpet maupun di panggung, Sakura tampil penuh pesona.


Gaon Music Awards 2019: Sakura IZ

Theqoo

Setuju dengan isi postingan, para netter beramai-ramai memuji penampilan Sakura. Menariknya meski dipuji cantik, idol yang juga tergabung sebagai member AKB48 itu juga dibilang punya gaya rambut yang kuno.

"Dia benar-benar kelihatan cantik," komentar netter. "Rambutnya kelihatan kuno. Seharusya dia menguncir rambutnya saja," kata netter lainnya. "Visualnya gila hari ini. Dia kelihatan luar biasa," puji yang lain.

"Dia kelihatan cantik. Tapi aku harap dia mengganti gaya rambutnya," kata netter. "Aku bukan fans, tapi kalau ini bukan dibilang cantik, aku nggak tahu apa lagi," ujar netter yang lain. "Aku harap dia mempertimbangkan untuk ganti gaya rambut. Wajahnya kerja keras untuk membuat gaya rambut itu kelihatan cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru