Geger Ariel-Pevita Kencan Mesra, Luna Maya Malah Minta Dilamar Atta Saat Digerebek Jam 1 Malam
Selebriti

Luna sepertinya malah santai dan sibuk menggoda Atta ketika didatangi tengah malam di rumah mewahnya.

WowKeren - Netter sempat heboh kembali membahas isu Ariel dan Pevita Pearce pacaran. Setelah sempat menyangkal, Ariel dan Pevita kembali terciduk pergi berdua.

Dalam video, Ariel dan Pevita sedang membeli camilan untuk nonton. Keduanya kemudian bertemu seseorang dan ngobrol.


Dilihat dari bahasa tubuh, Ariel tampak antusias menghabiskan waktu bersama Pevita. Sedangkan sosok Pevita terlihat anggun dan juga tampak menikmati kebersamaan dengan vokalis NOAH itu.

Disisi lain, sosok Luna sepertinya tak terlalu menanggapi. Ia terlihat tetap menebar senyum ketika didatangi YouTuber Atta Halilintar lewat vlog terbaru.

"Jadi kita jam 1 malam ini gerebek rumah, baru pertama kali guys," kata Atta. "Ini entertainer yang sudah melegenda, yang followersnya 17 juta."

Luna lalu membukakan pintu rumah dan sempat melarang Atta masuk. "Kenapa kak? Lagi ada cowoknya?" tanya Atta. "Aku jomblo," kata Luna memelas. "Ops," ujar Atta salah tingkah. "Kamu punya pacar nggak?" kata Luna. "Aku juga jomblo," ujar Atta. "Ya udah yuk masuk," seru Luna yang membuat Atta grogi.

Memasuki rumah mewah Luna, Atta tampak takjub. Rumah yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini memang sangat mewah. Luna mengaku ia sudah menghuni rumah tersebut selama 5 tahun. Tapi karena sibuk kerja, ia jarang menempati rumah tersebut.

"Rumah kak Luna gede banget," kata Atta. "Ini mau direnovasi. Mau dikasih cahaya," kata Luna. Saat melihat isi rumah, Luna kembali menggoda Atta yang usianya 24 tahun.

"Kamu berapa?" tanya Luna. "Aku 24 tahun, kalau kamu, eh kakak?" tanya Atta. "Udah aku kamu aja nih. Kamu suka yang lebih tua?" goda Luna. "Tapi ini pertanyaan lho, kok sampai sekarang kak Luna gak berkeluarga?" seru Atta. "Aku nunggu pinangan kamu aja," kata Luna yang bikin Atta kembali tak bisa berkata-kata.

Netter lantas meledek Atta yang grogi berat pada Luna. "Fix. Bang Atta grogi berattttt," seru netter. "Cie cie cie bang atta salting gtu Baper ya grebek orang cantik," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts