JYP Rilis Teaser Foto Grup, Kecantikan Member Itzy Kembali Bikin Terpukau
Twitter/ITZYofficial
Musik

JYP Entertainment sebelumnya mengungkap jika Itzy sudah merampungkan proses syuting MV.

WowKeren - JYP Entertainment dalam waktu dekat memang akan mendebutkan girl grup bernama Itzy. Girl grup beranggotakan 5 member itu digawangi oleh Yuna, Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia dan Hwang Yeji.

Jelang debut, JYP Entertainment sebelumnya sudah menghadirkan teaser video perkenalan dari member TXT. Kini, agensi yang juga menaungi Twice cs itu akhirnya merilis foto grup dengan konsep girl crush.

Tak perlu menunggu lama, teaser foto grup member Itzy itu pun langsung menjadi sorotan. Banyak yang dibuat terpukau dengan visual Ryujin cs yang seolah tanpa cela. Netter juga mengaku makin tak sabar menantikan debut Itzy.


"Wow, sangat solid," tulis seorang netter. "Meskipun mereka mencoba untuk gak terkenal, mereka masih akan terkenal. Semua member terlihat seperti orang yang akan sukses," imbuh netter lain.

"Mereka akan mengusung konsep girl crush yang pernah diusung miss A dan Wonder Girls. Aku sungguh menantikan mereka, Ryujin sangat cantik," sambung netter lain. "Ayo lakukan yang terbaik, mereka semua cantik. Yeji sangat cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment sebelumnya mengungkap jika Itzy sudah merampungkan proses syuting MV. Sayangnya hingga kini, agensi yang juga menaungi GOT7 cs itu belum memastikan kapan Itzy bakal debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait