Sempat Curigai Angel Lelga Jadi 'Dalang', Pelaku Pembacokan Adik Vicky Prasetyo Akhirnya Tertangkap
Instagram/nabellagabrella
Selebriti

Hal tersebut diketahui dari unggahan dalam akun Instagram milik adik perempuan Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella pada Rabu (23/1).

WowKeren - Pada pertengahan bulan Desember 2018 lalu, publik dikejutkan dengan peristiwa adik Vicky Prasetyo yang bernama Bowo menjadi korban penganiayaan. Bowo diserang oleh tujuh orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat tepatnya pada 7 Desember 2018 lalu.

Sebelumnya, Bowo diketahui mengalami luka serius di bagian kepala, badan, pinggang dan paha. Bahkan, Bowo dikabarkan menderita luka bacok di bagian jari manisnya hingga hampir putus.


Keadaan tersebut diperparah dengan anggota keluarga Vicky yang lain kini ikut terancam keselamatannya. Keponakan Vicky mengaku menerima ancaman melalui akun Facebook akan dibunuh.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (23/1), Nabella Gabrella, adik perempuan Vicky mengabarkan bahwa pelaku pembacokan tersebut telah ditangkap. Bersama dengan dua buah foto saat Vicky didampingi pihak kepolisian, Nabella mengungkapkan rasa lega dan terimakasih.

"Allhamdulillah orang yang membacok Kaka saya sudah ketangkap terimakasih yaa ALLAH," tulis Nabella di keterangan fotonya. "Terimakasih bapak polisi khususnya untuk Polsek cikarang utara & Polres Kab.Bekasi untuk kinerja nya yang tak ada lelah nya untuk mengusut tuntas dan menangkap para pelaku yang membacok Kaka saya. terimakasih dan membuat cikarang lebih aman @polsekcikarang @cobra_restrobekasi @rekrutmenpolresbekasikab #terimakasih yaaALLAH#savecikarangaman#terimakasihpolisi#PolsekCikarangUtara#PolresKabupatenBekasi#."

Pelaku Pembacokan Ditangkap

Instagram

Sebelumnya, Vicky sempat mencurigai bahwa mantan istrinya, Angel Lelga adalah "dalang" dibalik penggeroyokan Bowo. Presenter yang terkenal dengan bahasa Vickynisasi-nya itu mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi.

"Apapun kemungkinan bisa saja terjadi, cuma semua kita serahkan saja sama aparat hukum. Ya tinggal proses nanti bagaimana," kata Vicky ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Ya kemungkinan (mencurigai Angel Lelga sebagai 'dalang'). Kan apapun bisa terjadi."

You can share this post!

Related Posts