Iseng Rekam Gempi Ngelindur, Gisella Anastasia Kepergok Masih Simpan Barang Mantan Suami di Kamar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sejak dibagikan di Instagram, unggahan Gisel sudah diputar sebanyak ribuan kali dan mendapat banyak komentar.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi berpisah. Gugatan cerai yang dilayangkan Gisel untuk Gading pun telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta pada Rabu (23/1).

Meski sudah resmi bercerai, ternyata Gisel masih menyimpan barang milik sang mantan suami. Hal ini diketahui dari unggahannya saat membagikan video sang putri, Gempita Nora Marten yang tengah tertidur.

Dalam video tersebut, Gisel iseng menangabadikan momen di mana sang putri tertawa di tengah tidurnya alias ngelindur. Kelakuan Gempita tersebut lantas membuat Gisel dan seorang temannya tertawa geli.

Selain sosok Gempi yang terlihat lucu dan menggemaskan, rupanya para warganet dibuat salah fokus dengan bantal yang ada di tempat tidur. Hal tersebut lantaran bantal itu bertuliskan nama Gading.


 Resmi Cerai dari Gading, Gisella Anastasia Kepergok Masih Simpan Barang Mantan Suami di Kamar

Instagram

Sejak dibagikan di Instagram pribadi Gisel, unggahan tersebut sudah diputar sebanyak ribuan kali. Warganet yang turut menyaksikan kelucuan Gempi pun ikut gemas dengan tingkahnya. Tak sedikit pula warganet yang menyoroti bantal yang bertuliskan nama Gading.

Salah fokus sama bantalnya yang bacaan Gading, benarkan? Hehe,” tulis akun @dia****025. “Bantalnya Gading bukan ya? Apa aku gagal fokus ke tulisan di bantal?,” kata akun @lov****lya. “Bantalnya masih ada nama papa Gading,” kata akun @ali****a96.

Banyaknya komentar warganet yang menyinggung hal itu, Gisel pun akhirnya buka suara. Melalui kolom komentar, wanita 28 tahun itu mengatakan bahwa bantal tersebut adalah kesayangan Gempi. “Itu kesayangannya Gempi. Kata dia bantal mas Gading,” jawab Gisel.

Meskipun Gisel dan Gading sudah tak lagi hidup bersama, namun mereka memang tetap berhubungan baik. Mereka juga kompak dalam urusan mengasuh putri semata wayangnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru