Foto Bersanding Usai Bebas Ramai Beredar, Ahok Disebut Akan Menikahi Bripda Puput di Menteng
Instagram
Nasional

Diakui sudah urus pernikahan sejak sepekan lalu, Lurah Pasir Gunung Selatan menjelaskan mengenai isu perbedaan agama Ahok dan Bripda Puput.

WowKeren - Pada Kamis (24/1) hari ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari rutan Mako Brimob. Ahok telah menjalani hukuman atas kasus penodaan agama selama 1 tahun 8 bulan dan 15 hari. Ahok keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB dijemput oleh putra sulung dan beberapa perwakilan stafnya.

Setelah kabar kebebasan ini beredar, publik semakin bertanya-tanya mengenai rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Hal ini semakin membuat heboh usai beberapa foto dan video Ahok bersanding dengan Puput banyak beredar di media sosial.

Salah satu video menunjukkan Ahok dan Puput bernyanyi bersama dalam acara kebaktian untuk menyambut kebebasan Ahok. Video tersebut seolah memperkuat dugaan bahwa Ahok akan segera menikah dengan Bripda Puput. Selain itu, isu perpindahan agama juga semakin ramai kembali muncul dipermukaan.


Kabarnya, Ahok juga disebut akan segera menggelar pernikahan pada 15 Februari mendatang. Hal ini dibenarkan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten. Ia menyatakan bahwa orangtua Puput sudah datang dan mengurus pernikahan sejak sepekan yang lalu.

Ahok dan Puput juga disebut akan menggelar pernikahan mereka di Menteng, Jakarta Pusat. "Di N4 kalau tidak salah menikah di atau ke Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat," kata Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten saat ditemui di kantornya di Depok, pada Kamis (24/1).

Aslih juga menjelaskan perihal perbedaan agama keduanya yang ramai menjadi isu bahasan masyarakat. "Ya kan juga sudah bisa dilihat dari tempat nikahnya di Disdukcapil. Kalau Muslim kan di KUA," terang Aslih.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait