Digaet DC Usai Karakternya Tewas di MCU, Zachary Levi Mengaku Sangat Bersyukur
Marvel Studios
Film

Sempat kecewa saat karakternya terbunuh di 'Thor: Ragnarok', kini Levi merasa sangat senang menjadi pemeran utama dalam 'Shazam!'.

WowKeren - Nama Zachary Levi tentunya melekat dengan karakter superhero Billy Batson alis Shazam yang ia perankan di franchise DCEU. Namun rupanya, ini bukanlah pertama kalinya aktor tampan tersebut terlibat dalam sebuah film superhero.

Jauh sebelum Warner Bros dan DC Films menggaetnya untuk menjadi bagian dari DCEU, Levi sudah lebih dulu mencantumkan namanya di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Mungkin sebagian besar penggemar tak begitu memperhatikannya, namun siapa sangka, aktor berusia 38 tahun ini pernah terlibat dalam film "Thor: The Dark World" yang dirilis pada tahun 2013 silam.


Dalam film tersebut, Levi memerankan karakter bernama Frandal. Ia merupakan salah satu rekan Thor (Chris Hemsworth), sekaligus menjadi warrior alias prajurit di Asgard. Namun sayangnya, karakternya dikisahkan tewas di "Thor: Ragnarok" sehingga tidak muncul lagi.

Meski demikian, Levi mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, meskipun Marvel "membunuh" karakternya, hal tersebut justru membuatnya mendapatkan peluang besar untuk menjadi karakter utama di film "Shazam!" milik DCEU.

"Aku tahu ketika aku berperan sebagai Fandral di film 'Thor'. Aku tahu bahwa Warrior adalah karakter yang sangat menyenangkan jika mereka mengembangkannya," ungkap Levi dilansir Screen Rant pada Kamis (24/1). "Tapi mereka (Marvel) tidak melakukannya. Tidak. Tidak untuk satu pun film."

"Dan aku katakan, Persetan. Ini (menjadi Billy Batson) adalah hal terkeren. Aku sangat senang. Dan bisa benar-benar memulai hidup. Aku lebih sehat, kuat dan senang daripada yang telah kulakukan selama hidup," imbuhnya.

"Shazam!" sendiri tentunya menjadi film pertama DC yang dilepas pada tahun 2019 ini. Secara garis besar, film ini akan menceritakan tentang petualangan seorang remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...