Bicarakan Album Baru, ASTRO Ungkap Member Yang Paling Banyak Berubah
Musik

Moonbin dan MJ ternyata memiliki kebiasaan mabuk yang unik. Apa itu?

WowKeren - Pada Rabu, ASTRO hadir sebaagai bintang tamu dalam salah satu program radio MBC, "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date". Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik, termasuk juga mempromosikan album baru mereka yang dirilis pada Rabu (16/1) lalu.

"Konsep album baru kalian yang dirilis pada 16 Januari adalah 'tukang kebun yang fantastis dan seksi'. Anggota mana yang paling cocok dengan konsep itu?" tanya Ji Suk Jin. Moonbin pun menerima empat suara dan menempati urutan pertama untuk pertanyaan tersebut.


"Moonbin memiliki gerakan tangan yang sangat hebat ketika dia berada di atas panggung," celetuk Sanha. MJ menambahkan, "Bagi Moonbin, seluruh hidupnya itu seksi. Dia sangat seksi, bahkan ketika bangun tidur atau mandi". "Moonbin memiliki fisik yang hebat. Kadang-kadang dia memiringkan bibirnya ke atas, dan ku pikir itulah yang berhasil memikat penggemar," sahut Jin Jin.

Para anggota kemudian ditanya tentang siapa yang paling banyak berubah, dan Sanha terpilih. Menurut MJ, tinggi badan Sanha sudah bertambah banyak.

"Sanha masih di bawah umur ketika dia debut, dan sekarang dia sudah berusia dua puluh (menurut perhitungan Korea)," terang MJ. "Dan dia menjadi sangat tinggi juga."

Menurut Sanha, ketika masih menjadi trainee tinggi badannya adalah 167 centi meter, tapi kini tinggi badannya sudah mencapai 184 centi meter. Ia juga mengungkapkan jika kakak laki-lakinya pernah memintanya untuk minum soju (alkohol khas Korea), namun dia tidak terlalu menyukainya.

Sanha kemudian menceritakan tentang anggota yang memiliki kebiasaan unik ketika mabuk. Dia mengatakan jika Moonbin dan MJ menjadi sangat berlebihan ketika mabuk.

"Moonbin dan MJ menjadi sangat hiper, tapi kemudian mereka kehilangan energi," ungkap Sanha. "Jin Jin diam-diam akan menghilang di suatu tempat pada malam hari."

Jin Jin dan MJ kemudian menceritakan bagaimana keduanya menjadi sangat dekat. Hal ini terjadi ketika mereka menulis lagu "Bloom" bersama.

"Kami begadang semalaman untuk mengerjakan lagu itu. Kami juga terjaga di beberapa malam, jadi aku dan MJ menjadi lebih dekat daripada sebelumnya," ungkap Jin Jin. "Membuat dan melakukan sesuatu bersama itu cukup bermakna. Itu adalah pengalaman hebat ketika bisa menumpahkan pemikiran kami ke dalam karya musik."

Sementara itu, belum lama ini ASTRO melakukan comeback dengan merilis album lengkap mereka yang pertama, "All Light". Dan saat ini mereka tengah disibukkan dengan promosi single utama album tersebut yang juga berjudul "All Night".

You can share this post!

Related Posts
Loading...